Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 09 Juni 2017

Safari Ramadhan, Pemkab Bima Fokus Bantuan Masjid

KM-Bolo News- Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri bersama rombongannya dalam melaksanakan kegiatan safari ramadhan di tingkat wilayah kecamatan bolo pada Jum,at (9/6) berjalan aman dan tertib.
Berawal buka puasa bersama di Kantor camat Bolo, Bupati Bima bersama rombongannya langsung bertolak menuju ke Mesjid Al-Ikhlas Desa Leu guna melaksanakan ibadah sholat taraweh bersama.  Bupati Bima Hj Dinda Damayanti Putri  di sela sela usai kegiatan sholat taraweh bersama, juga memberikan sejumlah bantuan pada masing-masing Mesjid yang ada di wilayah dengan total biaya bantuan mencapai Rp 610.000.000.-.    
Melalui bantuan tersebut, Bupati Bima berharap pembangunan Mesjid tetap berkelanjutan agar proses kegiatan ibadah bisa terlaksana dengan baik dan nyaman.  Sementara di tempat terpisah pula,  juga Bupati Bima  memberikan masing-masing 14 orang Kepala Desa  di wilayah Kecamatan Bolo mendapat satu buah amplop yang beisi uang Rp 1 juta. Menurut informasi dari salah seorang wartawan Gerbang NTB kepada Media ini pada Sabtu (10/6) pemeberian yang dilakukan oleh Umi Dinda pada masing – masing Kades tersebut sekedar untuk kebutuhan saat bulan suci ramdhan terang Bang Ori. (004)




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html