Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 17 September 2016

Drs Syafruddin Siap ‘ Merebut ‘ SMAN 1 Bolo dari tangan yang lama.

KM-Dorokeke- SMAN 1 Bolo Kecamatn Bolo kabupaten Bima merupakan salah satu target utama bagi para Cakep. Namun untuk melewati semua itu perlu butuh proses yang lebih panjang bagi mereka semua demikian keterangan singkat salah seorang guru bernama Drs. Maman saat ditemui Obor Bima dikediamannya Sabtu kemarin.  
Sejumlah nama Cakep yang melintas di benak SMAN 1 Bolo bukan hanya sekedar isu atau opini belaka. Namun kenyataan terjadi terungkap oleh salah seorang tenaga pendidik SMAN 1 Madapangga sekaligus Ketua Cabang Muhamadiah Wilayah Kecamatan Bolo bapak Drs. Syafruddin kepada Koran ini Sabtu kemarin. Dari pengakuan singkatnya ia akan coba melamar Cakep SMAN 1 Bolo berdasarkan petunjuk dan tehknis yang ada. Sementara dalam menjadi seorang Kepala sekolah baik tingkat SD/SMP/SMA dan SMK harus lanjutnya, harus benar benar mengacu pada Permendiknas No 28 Tahun 2016 Tentang pengangkatan  dari guru menjadi Kepala sekolah. “Ujarnya.

Terkait sikap optimis dalam ‘ merebut ‘ kepemimpinan di SMAN 1 Bolo dilatar belakangi  dengan adanya dukungan dari sejumlah pihak termasuk para Dewan guru yang ada di sekolah setempat (SMAN 1 Bolo Red).  Salah seorang guru yang pernah berkecimpun dengan pihak Syafruddin yang enggang disebut  namanya mengatakan, bahwa pada intinya   SMAN 1 Bolo butuh perubahan bukan sekedar wacana. Namun yang  lebih jelasnya bilaman amanat tercurah pada diri saya, Insya Allah akan saya lakukan tugas tersebut dengan baik berdasarkan aturan yang berlaku.  Saat ditanya pesaingnya adalah satu rumpun (Saidin Red), oh itu itu kan sudah lama dia menjabat Kepala sekolah, sekarang saat nya dia harus out “ Terangnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html