Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 20 Oktober 2016

Peristiwa Perkelahian Siswa SMAN 1 Bolo Mengakibatkan Satu Orang Siswa Terluka

KMDOROKEKE.TOP-Perkelahian siswa SMAN 1 Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima terjadi pada Jum,at (21/10) sekitar pukul 9:12 (wita) dihalaman sekolah setempat. kejadian tersebut berawal dari para siswa  tengah mengikuti orasi Bapak Suaedin Spd M.pd selaku Kepala Sekolah setempat.
Suaedin S.Pd M.Pd berorasi dihadapan ratusan siswa/siswi SMAN 1 Bolo setempat,  terkait peraturan tentang pengangkatan seorang guru menjadi Kepala sekolah yang diduga tidak sesuai mekanisme yang berlaku.  
Orasi yang disampaikan Suaedin saat itu, justu dilakukan dihadapan Hj.Emiyati dan suaminya H. Dian yang kebetulan hadir dalam kapasitas sebagai jabatan Kepsek SMAN 1 Bolo berdasarkan SK Bupati Bima yang ia jalankan. Namun kehadirannya (Hj.Emiyatio Red) justru diduga tidak diindahkan oleh pihak Suaedin S.Pd M.Pd dan Hj. Emiyati yang didampingi oleh suaminya langsung meninggalkan sekolah seketika itu.

Peristiwa tersebut sempat menjadi perhatian para dewan guru yang ada disekolah setempat hingga ketingkat masyarakat luas mengingat kedua belah pihak antar Suaedin S.Pd M.Pd dan Hj. Emiyati adalah satu rumpun.  Dan kejadian tersebut justru diartikan oleh masyarakat luas “ Sepondok Dua Cinta”. Sementara masing-masing Suaedin maupun Hj.Emiyati belum bisa memberikan keterangan terkait hal itu.
Guna meredam suasana yang terjadi luar biasa itu, sejumlah dewan guru mengalihkan perhatian dengan menampilkan  atraksi Group Band La Hila dengan lagu-lagu hitsnya sehingga suasan kembali normal.  Usai atraksi group La Hila Band, suasana kembali memanas akibat peristiwa perkelahian para siswa dari lokasi yang berbeda pada lingkungan sekolah setempat. 

Akibat  kejadian tersebut, salah seorang siswa bernama Bambang mengalami luka pada bagian pelipis kiri akibat terkena pukulan.  Sementar dilokasi yang berbeda juga terjadi kejar mengejar antar siswa.  Kejadian baru bisa teratasi, setelah sejumlah para penjaga sekolah turun tangan untuk menengahi para siswa yang tengah bergejolak dan mengajak kembali masuk keruang kelasnya masing-masing.  Sementara Bambang (Siswa Red) yang mengalami luka tersebut, terpaksa dipulangkan dari sekolahnya. Hingga berita ini diturunkan, peristiwa yang luar biasa yang belum pernah terjadi tersebut belum diketahui secara pasti motif dibalik kejadian itu. Namun untuk sementara kejadian tersebut diduga akibat terpengaruh dari factor kedua kepemimpinan SMAN 1 Bolo antara Suaedin S.Pd M.Pd dan Hj.Emiyati yang diduga belum menemukan titik terang terkait siapa pejabat Kepala sekolah yang sebenarnya Suaedin atau Hj.Emiyati..? (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html