Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 01 November 2016

FBS Fc Dena Mempermalukan Ps Gempar Kota Bima 4-0

KMDOROKEKE.TOP- Laga pertandingan kedua keseblasan masing-masing PBS Fc asal Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima  melawan Gempar Kota Bima yang berlangsung dilapangan Fajar Selasa (1/11)  mendapat sambutan ribuan sporter dari masing-masing kedua keseblasan.   
Pertandingan 45 menit babak pertama berjalan, Rangga atau yang disapa Angga yang merupakan striker andalan FBS Fc berhasil merobek gawang Ps Gempar Kota Bima melalui  bola sundulan kepala. Atas gol pertama yang dilakukannya, lagi-lagi FBS Fc terus meningkatkan  penyerangan dengan sistim pola  permainan bola-bola pendek.  Memasuki 35 menit babak pertama , nama Angga kembali mencuat ditengah lapangan hijau akibat berhasil menciptakan gol susulan melalui tendangan bebas dalam kota putih sehingga FBS Fc Desa Dena hingga turun minum  babak pertama sementara unggul  2-0 atas Ps Gempar Kota Bima.
Memasuki babak kedua pertandingan, sporter FBS Fc Desa Dena yang memadati arena lapangan Fajar saat itu  serentak memberikan dukungan kepada para pemain dengan yel-yel FBS Fc Dena harus juara kembali untuk ke dua kalinya.   pola permainan yang dilakukan anak asuhan Herman Efendi (FBS Fc Red) , para pemain  Ps Gempar Kota Bima  sempat mengalami kewalahan untuk  menerobos jantung pertahanan FBS Fc meski  dilakukan penyerangan berturut turut. 
Sekitar pada menit 25 babak kedua berjalan, Ludi selaku wasit yang memimpin pertandingan saat itu menunjukan titik pelanggaran yang dilakukan oleh pihak gawang PS Gempar terhadap striker FBS Fc bernama Angga. Tujuh orang pemain Gempar memagari daerah gawang, namun umar selaku algojo yang diberikan kepercayaan oleh teman –teman nya berhasil membobol gawang Gempar melalui tendangan jitu diluar kotak penalti. Akibatnya, FBS Fc menambah unggulan  3-0. 
Dalam gol gol indah yang berhasil diciptkan oleh para pemain FBS Fc dengan tampa balas, lagi- lagi gawang  Ps Gempar  Kota Bima melalui sisa waktu menit menit terakhir babak kedua kembali kebobolan satu gol tambahan melalui tendangan jitu nomor punggung 12 atas nama Givar. Sehingga 45 menit babak kedua berakhir, FBS Fc Desa Dena lolos putaran empat besar dengan mempermalukan Ps Gempar Kota Bima 4-0 tampa balas.  
Herman Effendi selaku menejer Timnya FBS Fc Desa Dena Kecamatan Madapangga yang ditemui dikediaman Rabu malam mengatakan, kemenangan yang diraih oleh FBS Fc Desa Dena kali ini merupakan kerja keras dari pelatih maupun para pemain. Dan kemenangan ini merupakan kemenangan yang patut kita banggakan bersama. Dan bilamana anak-anak FBS Fc berhasil lolos dalam merebut final melawan STKIP Kota Bima pada Jum,at nanti, maka para pemain akan mendapatkan bonus per orang masing-masing Rp 1 juta.
Herman Effendi yang merupakan bapak asuh pemain FBS Fc juga menyampikan informasi bahwa pada 2017 nanti akan digelar Herman Cup yang akan digelar di lapangan hijau Desa Dena. Dan Insya Allah pertandingan tersebut akan kita buka secar besar besarn. Tambahnya.(*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html