Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 04 November 2016

Dua Striker Angga dan Adi, Akan Turun Membela PBS FC Menuju Tiket Final.

KMDOROKEKE.TOP-Dalam memperebut tiket final Piala Fajar Cup 2016, PBS FC Desa Dena Kecamatan Madapangga  Kabupaten Bima yang berlaga melawan STKIP Kota Bima Senen nanti, Herman Effendi selaku Asisten pelatih kepada KM.TOP menegaskan, dalam menghadapai STKIP Kota Bima pada Senen nanti (7/11) para pemain PBS FC Dena tetap konsisten untuk turun dilapangan sebagaimana biasanya. Sementara menyinggung salah satu pemain bernama Angga yang dikhabarkan tidak bisa ikut dalam mempertahankan PBS FC dalam laga menuju tiket Final nanti, pihak Herman Effendi tetap optimis Angga akan hadir meski ia berdiri bersama para penonton. “Ujarnya.
Dalam menuju tiket final nanti, para sporter PBS FC Desa Dena Kecamatan Madapangga  dipastikan akan turun memadati lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo Senen (7/11) mencapai ribuan orang. Kehadiran sporter PBS FC nanti hanya untuk menyaksikan secara langsung laga kedua keseblasan yang dianggap tangguh. Salah seorang mantan pemain senior Desa Dena era tahun 2000an bernama Ko,o dalam keterangan singaktnya kepada KM.TOP menilai, bahwa  para pemain STKIP Kota Bima  merupakan pemain yang patut diacungkan jempol, meski demikian saya secar pribadi  PBS FC Dena tetap optimis untuk meraih tiket final pada Senen nanti.

Ko,o berharap kepada semua sporter PBS FC Desa Dena untuk tetatp memberikan dukungan yang semaksimal mungkin termasuk dukungan Do,a dari para tokoh tokoh ulama , agama maupun masyarakat umumnya. Dan Insya Allah kalau g ada halangan dua orang stiker masing-masing Angga dan Adi pasti akan datang  untuk membela tim kesayangannya PBS FC pada Senen nanti. Harapnya. (*Hasan)  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html