Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 09 Mei 2015

Siswa SMP 3 Bolo Mendapat Pembinaan Anggota Polsek Bolo



KM-Dorokeke_Sedikitnya ratusan pelajar  SMP N 3 Bolo mendapat pembinaan dari satuan Anggota Polsek Bolo  di halaman sekolah setempat Kamis (7/5). Pembinaan di lakukan setelah usai siswa melaksanakan kegiatan Ujian Nasional (UN).  Dari satuan anggota Polsek Bolo H.Lalu Mastur menjelaskan di dalam melaksanakan Ujian Nasional yang terakhir ini sangat di harapkan Do,a dan dukungan semua pihak agar tingkat kelulusan nya nanti mencapai 100 %.
            Selain itu juga di tegaskan H.Lalu Mastur agar para siswa yang tengah masuki usia muda untuk extra hati hati dalam terlibat pergaulan bebas. Menurutnya pergaulan jaman sekarang para generasi cenderum melakukan pesta miras maupun mengkosumsi barang haram seperti “ Narkoba “.  Ini sangat perlu kita sama sama memeranginya karna akan mengancam jiwa generasi penerus ke depan . “ Ujarnya.
            Drs Sudirman selaku kepala SMP N 3 Bolo menegaskan pula bahwa yang namanya Narkoba adalah pembunuh yang sangat mematikan bagi jiwa kita lebih khususnya pada tingkat generasi muda sekarang. Oleh karna demikian bilamana terdengar oknum siswa atau kalangan pelajar yang terlibat Narkoba khususnya SMP N 3 Bolo ini secara tegas akan kita keluarkan dari sekolah setempat lebih lebih kita usir.  Akan tetapi sejauh ini pihaknya memuji peran serta kalangan guru SMP N 3 Bolo yang  selama ini selalu berperan aktif memberikan pembinaan pada siswa sekolah ini. “ ujarnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html