Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 20 April 2017

SDN 10 Sila Bolo Selfi Sebelum Turun Lokasi

   


KM Bolo News- Sebanyak 52 peserta tingkat sekolah dasar (SD) dan Madrasah mengikuti kegiatan gerak jalan indah pada Jum,at (21/4). Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, para peserta lebih awal berkumpul di Lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sekitar pukul 2:12 (wita).
Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut dilakukan setiap satu tahun sekali untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional (HPN) 2 Mei 2017. Yasin S.Pd selaku Ketua Panitia penyelenggara menegaskan, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional  merupakan salah satu program utama pemerintah untuk kita rayakan. “ saya selaku ketua panitia pelaksana kegiatan ini menilai sangat antusias penyambutan nya. Hal ini dapat kita lihat bersama animo masyarakat sepanjang jalan terlihat ramai dalam menyambut kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini hanya dalam sekali setahun. “ Ujarnya.
Berdasarkan pantauan langsung Media ini Jum,at (21/4) , sepanjang pelaksanaan kegiatan tersebut, para peserta selalu dinanti oleh masing-masing orang tua dengan tujuan utamanya memberikan dukungan moril maupun mental sehingga para peserta kembali bersemangat  dalam mengikuti kegiatan tersebut (Gerak Jalan Red).(004).



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html