Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 09 Mei 2015

Dua Peserta O2SN Berlaga Ke Tingkat NTB



KM-Dorokeke_Sedikitnya dua peserta masing masing Arifrahman pelajar SDN 10 Sila Bolo Kecamatan Bolo dan Zahra Julianti atau yang di sapa Rara pelajar SDN 3 Tente Kecamatan woha Kabupaten Bima telah di berangkatkan dengan menggunakan armada Bus pada Jum,at malam.  
            Kedua siswa  tersebut merupakan peserta yang mewakili Kabupaten Bima untuk mengikuti kejuaraan Lomba Tenis Meja atau O2SN yang berlangsung di Mataram NTB. Sementara dalam keberangkatan Arifrahman selaku peserta Lomba mendapat ucapan Do,a dan dukungan dari pihak KUTD Dinas Dikpora Kecamatan Bolo Yusuf Ahmad Ama Pd. Menurut nya Saya hanya memberikan ucapan selamat sebagai bentuk kepedulian pada anak anak tersebut. Karna apapun anak anak tersebut adalah kebanggaan kami semua yang ada di lingkup Dinas Pendidikan Kecamatan Bolo maupun Kabupaten Bima umumnya.
Sementara Muslim selaku orang tua Rara merasa kecewa kepada pihak KUPT Dinas Dikpora Kecamatan Woha Sahrudin Red yang di nilai tidak memiliki kepedulian maupun partisipasi untuk mendukung  anak anak  yang tengah mengikuti Lomba O2SN .  padahal keberangkatan para peserta ini merupakan kebanggaan mereka yang menahodai dunia pendidikan sekarang.   ini justru  di mata publik  mereka hanya omong doang alias Omdong “ Kesalnya.
Informasi yang berhasil di terima dari salah seorang pelatih bernama Arifin Sarifudin melalui Via Hendpon Sabtu (9/5) sekitar pukul 3 : 20 (Wita) mengatakan kedua pserta Lomba Tenis Meja  (O2SN) yang mewakili Kabupaten Bima masing masing Zahra Julianti atau yang di sapa Rara dan Arifrahman atau yang di sapa Arif, telah menerima skema dengan sisitim pul.  Rara bergabung pada Pul A, dan Arifrahman bergabung pada Pul B.
Arifin menambahkan para peserta yang tergabung pada Pul A,  Zahra Julianti alias Rara (Kabupaten Bima), Dhinatriana  (Loteng ), Lutfiah (Mataram), Aurora (Kota Bima ) dan Fadillah Mayang  (Lombok Timur).  Sementara peserta pada Pul B,  Arifrahman alias arif (Kabupaten Bima) , Dody Jaya ( Lombok Barat ), Hamdani (Lombok Timur), Roi Juni  (KSB ) dan Sifa Suria ( Mataram).  Masing masing para peserta tersebut akan unjuk kebolehannya pada Sabtu (9/5) bertempat di Asrama Haji Kota Mataram.  Sementara para peserta  Lomba O2SN ke Tingkat NTB Mataram hingga berita ini diturunkan di khabarkan tergeser oleh peserta dari Lombok Barat pada putaran perdelapan besar . (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html