Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 30 November 2016

Bupati Bima Apresiasi Pembangunan SMPN 5 Satap Kara

KMDOROKEKE.TOP-Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri beserta rombongannya sekitar pukul 12:12(wita) melakukan peresmian penggunaan gedung SMPN 5 Satap Desa Kara Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang berlokasi di halaman Inpres Kara Desa Kara Kamis (1/12).
          Kehadiran Bupati Bima bersama rombongannya disambut baik oleh warga setempat.  dalam pertemuan dengan sejumlah warga maupun jajaran dewan guru terpaksa dilakukan diruang kegiatan belajar sekolah setempat (SMPN 5 Satap Kara Red).  
Bupati Bima dalam sambutan singkatnya menjelaskan, dalam tahun tahun 2016 Kabupaten Bima mendapatkan alokasi pembangunan USB SMP dan pengembangan SMP  satu atap yaitu SMPN 5 Kara Bolo dan SMPN 10 Wera yang ditetapkan melalui  Surat Keputusan (SK) Direktur Pembinaan SMP nomor 391 /D3/KP/2016, tanggal 19 pebuari 2016 dengan besar anggaran mencapai Rp 913.869.000, dcengan jangka waktu 267 hari.
          Bupati Bima berharap dengan adanya fasilitas pembangunan SMPN 5 Kara ini, sangat diharapkan bisa memberikan pelayanan pendidikan  anak yang lebih positif. “Harapnya.
          Sementara pada tempat terpisah, Kadispora Kabupaten Bima
melalui Kabid Dikmen Dinas Dikpora kabupaten Bima Drs Amirudin M.Pd pada sejumlah wartawan menjelaskan, pembangunan SD-SMP satu atap bertujuan untuk mendekatkan dan mempermudah akses pendidikan bagi anak usia SMP, terutama pada wilayah terpencil  dan terpencar yang masih jauh dari layanan pendidikan SMP. “terangnya.
Namun sebelumnya kata Amirudin , SMPN 5 Satap Kara ini masuk dalam standar nomor dua tingkat nasional dari jumlah 182 sekolah satap yang ada di Indonesia berdasarkan hasil penilaian tim money pada akhir Agustus tahun 2016 yang dilhat dari nilai  sistim pengelolaan keuangan maupun fisik. Tegasnya.
Atas keberhasilan pembangunan SMPN 5 Satap Kara , pihak Suaedin S.Pd M.Pd merasa hormati kepada Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dalam  kehadiran nya meresmikan penggunaan gedung SMPN 5 satap Kara yang penuh antusias disambut warga. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang saya rasakan sekarang. Dan semoga SMPN 5 Satap Kara yang baru diresmikan ini mendapat anugerah dari Allah swt sehingga kedepan bisa bersaing dan lebih maju dari sekolah sekolah lain nya. (*Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html