Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 17 September 2016

Syafrudin Amd Kandidat terkuat di UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo

KM Dororkeke-. Meski rotasi mutasi belum bisa ditentukan waktu dan harinya, namun sejumlah orang yang pernah berkecimpun dalam politik pemenang Bupati dan Wakil Bupati Bima sekarang sudah mulai tercium aroma namanya untuk menjadi kepemimpinan ditingkat UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Salah satu nama nama mereka yang berhasil dihubungi coresponden Koran ini adalah Syafrudin Amd yang kini dalam tugasnya masih menjadi tenaga pendidik SMPN 4 Bolo Tambe..  
Munculnya nama Syafrudin Amd yang menjadi kandidat terkuat  Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo bukan karena kedekatan dengan pihak Pandopo 1 namun beliau atas desakan oleh semua pihak kalangan pendidik yang ada di Wilayah Kecamatan Bolo khususnya. Salah seorang bernama Drs. Syafruddin Kepala Cabang Muhammadia tingkat Kecamatan Bolo menilai sosok yang bernama Syafrudin Amd yang sekarang masih status tenaga pendidik di SMPN 4 Bolo yang pantas menjadi Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo. “ dia sangat berwibawa, bekerja keras serta dengan seluruh dewan guru yang ada memiliki hubungan harmonis yang lauar biasa.  Tentu saja beliau sangat pas menjadi Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan “ Ujarnya.

Aroma nama Syafrudin Amd bukan sekedar berterbang diwilayah Bolo saja namun ketingkat Pemerintah Daerah maupun  Dinas Dikpora Kabupaten Bima juga dikenal. Terkait semua itu, pihak Syafrduin Amd yang dihubungi sejumlah Media cetak dikediamanya Minggu lalu enggang untuk memberikan komentar. Namun saja dikatakan bilamana  Allah menghendaki dirinya seperti itu (KUPT Dikpora Red) ia hanya bisa bersykur.  “ saya bukan nya g siap untuk dijadikan kandidat Kepala Dinas Dikpora Kecamatan Bolo namun tampa ada dukungan dari semua pihak termasuk dari teman teman Pers, para dewan guru serta unsure masyrakat maka mana mungkin ini bisa berjalan. Oleh karena demikian, saya sangat berharap peran serta masyarakat untuk sama sama membantu roda pemerintahan dibawak kepemimpinan Bupati Hj Dinda Damayanti Putri ini bisa berjalan aman dan sukses . kapan lagi kalau bukan sekarang dan siapa lagi kalu bukan kita semua. “ tegasnya. (*Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html