Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 19 Juni 2015

SMPN 1 Madapangga Duta LSS Kabupaten Bima



KM-Dorokeke--Sebuah sekolah SMP N 1 Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang belum lama ini di kahbarakan akan mengikuti Lomba Kegiatan sekolah sehat mewakili Kabupaten Bima menuju NTB satu khususnya. Berbagai persiapan tengah di lakukan nya seperti Keberishan , Penataan lingkungan dan ruangan kegiatan belajar mengajar (KBM).
                Kegiatan yang akan berlangsung bulan Agustus nanti , pihak Kepala sekolah setempat Drs H.Abidin menjelaskan, bahwa dalam menghadapi lomba sekolah sehat mewakili Kabupaten menuju ke Tingkat Propinsi  sangat patut kita dukung bersama. Meski demikian, sangatlah diharpkan adanya dukunga dari semua pihak untuk menatap sekolah tersebut yang lebih baik dan nyaman untuk layak di nilai oleh Tim ke depan.
                Rasa bangga yang di rasakan oleh pihak Kepala sekolah setempat  (H.Abidin Red) setelah mendengar  pengakuan dari pihak  Dinas terkait lomba yang di hadapi Agustus nanti Sekolah SMP N 1 Madapangga perlu kita dukung sama sama demi meraih prestasi yang sangat menggembirakan. Tambahnya.(Hasan)   

2 komentar:

  1. Selamat u8ntuk SMPN I madapangga yang telah mengantarkan dan mempromosikan SMPN i madapangga khususnya dan Kab.bima umumnya.Selamat buat kakanda saya Drs.H.Abidin H.Mansyur atas kerja kerasnya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bima dikanca Nasional.dan baru sekarang SMPN 1 Madapangga yang dulu alumni saya namanya SMPN 2 Bolo.semangat kakanda.curahkan semua ilmumu untuk anak bangsa.kami dijakarta mendukungmu ( adinda H.Nurdin,M.Pd )

    BalasHapus
  2. Selamat u8ntuk SMPN I madapangga yang telah mengantarkan dan mempromosikan SMPN i madapangga khususnya dan Kab.bima umumnya.Selamat buat kakanda saya Drs.H.Abidin H.Mansyur atas kerja kerasnya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bima dikanca Nasional.dan baru sekarang SMPN 1 Madapangga yang dulu alumni saya namanya SMPN 2 Bolo.semangat kakanda.curahkan semua ilmumu untuk anak bangsa.kami dijakarta mendukungmu ( adinda H.Nurdin,M.Pd )

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html