Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 26 Maret 2015

Pelantikan Pengurus Ranting (IBI) Berjalan Aman



KMDorokeke-Pelantikan pengurus Ranting Ikatan Bidan Indonesia (IBI) pada wilayah  Dapil satu Kabupaten Bima sekaligus silaturahim denga Bupati Bima Drs H.Safrudin HM .Nor Mpd yang bertempat  di Paruga Na,e Bolo Kecamatan Bolo Selasa (24/3) berlangsung  aman dan tertib.
Pelantikan yang berdasarkan  SK Bupati Bima No:024/SK RT/PC.IBI BM/III/2015  Tentang Surat Pengurus IBI Kabupaten Bima masa bhakti 2013 – 2018 menjadi topik yang menarik ketika  Paruga Na,e Bolo di padati oleh Satuan  Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang berseragam putih putih dengan tingkat solidaritas nya yang  positif.
Bupati Bima Drs H.Safrudin HM.Nor Mpd dalam sambutannya , di dalam pelaksanaan pelantikan pengurus ranting  Ikatan Bidan Indonesia (IBI) pada masing masing Kecamatan di harapkan untuk menunjukan tugas sesuai fungsi nya masing – masing. Dan di samping itu pula Bupati Bima memeberikan apreasi kepada seluruh Bidan yang bertugas baik pada tingkat Kecamatan maupun pada masing masing Desa khususnya yang telah melayani masyarakat sesuai tingkat kebutuhannya.
Sementara Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bima ST Fatimah Amd.Keb dalam sambutan singkatnya mengatakan , sebanyak 22 ranting dan 775 orang bidan masih banyak membutuhkan perhatian dari pihak Pemerintah terkait.  Meski demikian, pihak mereka (Bidan Red) tetap memeberikan dukungan yang semaksimal mungkin guna melanjutkan program Bupati Bima sampai 2020 nanti. “terangnya. (Hasan)  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html