Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 06 Agustus 2014

Kuliah Perdana Politeknik Negeri Bima



KM-Doro Keke—Universitas Mataram telah mulai membuka kuliah perdana penerimaan MABA dengan tiga Program Studi Baru. Para mahasiswa baru itu nanti akan kuliah di Kampus Domisili di Bima, beralamat di desa Sondosia kecamatan Bolo. Adapun program studi baru tersebut, diploma III Kesehatan Hewan dan Produksi Ternak, Budidaya Perairan dan Agroindustri. 
Menurut Kepala Bappeda Kabupaten Bima Ir Indra Jaya, setelah penanda tanganan Nota Kesepahaman Kerjasama (MoU) dengan Universitas Mataram, kedua pihak langsung menindak lanjutinya dengan mempersiapkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan. 
Rektor Unram juga telah merespon operasionalisasi Politeknik Negeri Bima tersebut dengan melakukan penjaringan Mahasiswa Baru. Pemerintah daerah telah mempersiapkan segala sesuatunya seperti ruangan perkuliahan, meubeler, perangkat Teknologi informasi dan ruang administrasi.
“Saat ini tengah diusulkan penambahan alokasi anggaran senilai Rp3 miliar dan mudah-mudahan disetujui legislatif,” kata Indra Jaya.
Ia menambahkan, dua bula ke depan, Pemda akan rampungkan semuanya. Sehingga perkuliahan dapat dilaksanakan September 2014 mendatang. “Untuk angkatan I, tiap jurusan akan menerima 50 mahasiswa, sehingga total MABA yang diterima 150 orang,” kata mantta kepala dinas peternakan itu.
Sementara itu, informasi yang dihimpung, pendaftaran mahasiswa baru tersebut telah dibuka sejak 7 Juli lalu, dan ditutup tanggal 25 Juli 2014. Adapun persyaratannya adalah copy ijazah, copy NEM (dilegalisir), dan pas foto 3x4 dua lembar—dengan biaya  administrasi Rp250 ribu. Setelah itu, bagi yang memenuhi persyaratan administrasi, akan mengikuti test atau seleksi 5 Agustus 2014 di Universitas Mataram.(can)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html