Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 30 September 2015

Massa Kampanye Syukur Membludak

KM-Dorokeke-Ribuan massa simpatisan pasangan Syukur Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima memadati arus jalan protokol Sabtu (26/9). Massa yang menggunakan atribut  lima Partai pengusung  tersebut, sempat memacetkan arus kendaraan sepanjang puluhan kilometer.
Berdasarkan hasil pantauan langsung KM Dorokeke pada waktu setempat, Massa berawal konsentrasi di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dengan menggunakan roda empat maupun roda dua. Hal tersebut bertujuan untuk menanti kedatangan Pasangan Syukur (Cabup/Cawabup Red) dalam memasuki jadwal blusukan di Dapil satu.
Menurut keterangan salah seorang simpatis Pasangan Syukur M.Ali kepada KM saat itu, sejarah Pilkada di Kabupaten Bima selama ini baru tahun ini saya  melihat warga yang benar benar antusias menyambut salah satu kandidat Calon. Sebelumnya, belum pernah terjadi. Gambarnya.
Sejumlah aparat di terjunkan di lokasi untuk mengawal jalanya konfoi simpatisan pasangan Syukur guna menghindari hal hal yang tidak di ingingkan nya.  Sejak berjalannya konfoi pasangan Syukur, sepanjang jalan melintas ribuan warga berteriak yel yel lanjutkan Syukur dan salam tiga. Sementara  kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terus menyapa warga dengan tangan tiga jari sambil berdiri di atas mobil pribadinya dengan pengawalan exstra ketat.
Meski bernaung di bawah panasnya sinar matahari, massa simpatisan pasangan Syukur tidak terlihat lelah untuk mengikuti konfoi menurut mereka ini merupakan bentuk kecintaan pada putra Daerah nya yang baru pertama kali maju menjadi Bupati . teriaknya. (Hasan)






0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html