Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 30 Juni 2015

Aksi Curanmor Meluas, Massa Blokir Jalan



KM-Dorokeke-Ribuan warga Desa Tambe kecamatan Bolo Kabupaten Bima Selasa (30/6) memadati halaman  rumah milik Hata H. Abakar warga Desa setempat. Masyarakat mendatangi rumah tersebut ingin  melihat langsung wajah si Kamal yang di duga sebagai pelaku Curanmor yang belakangan ini di anggap oleh warga selalu menghantui para pemilik kendaraan sepeda motor.
                Kejadian tersebut di picu dengan hilangnya tiga (3) Yunit  sekaligus sepeda Motor  milik Asma H.ahmad warga Desa tambe  Rt 09/04 Kecamatan Bolo pada Selasa dini hari.  Menurut informasi yang di himpun oleh Koran ini  Selasa (30/6) dimana yang diduga sebagai pelaku (Kamal Red) sempat mengakui kepada pihak keluarga korban (Jainul Red) saat berbapasan adiknda pulang dari mana.?  Sekilas Kamal menjawab baru aja mengamankan sepeda motor di arah sana..?. sama siapa ..? sama teman teman .”  kejadian ini sempat menjadi teka teki para semua awak media untuk mencari tau kebenaran kejadian tersebut.
Jainul yang di temui di lokasi TKP menjelaskan bahwa yang di duga sebagai pelaku Curanmor tersebut adalah si Kamal. Dan untuk mengetahui secara jelas kejadian tersebut,  tanyakan kepada pihak Ibnu adik kandung ku. “ Terangnya. Ibnu yang di temui lokasi Kejadian saat itu , hanya bisa menjawab  dia lah (Kamal Red) yang di duga sebagai pelaku curanmor bersama dua rekan lainnya.
Dari hasil olahan Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tiga anggota Tim Identifikasi Polres Bima melalui BRIPKA Isma,il mengatakan, ini kita cocokan dulu hasil sidik jarikny di TKP dengn sidik jariknya pihak yang di amankan sekarang (Kamal Red).  Sementara para pelaku berhasil masuk dalam rumah korban mencongkel pintu jendela kaca depan.  dan pelaku lebih dari satu orang berdasarkan tiga motor yang hilang. “ Ujarnya.
Sementara evakuasi pemindahan pelaku dari amukan massa saat itu berlangsung cukup dramatis.   Satuan Anggota  Polsek Bolo yang di pimpin langsung oleh Polsek  setempat  IPTU Moch Nur pelaku berhasil di keluarkan dari rumah Hata. Namun  sebelumnya, sejumlah aparat meminta agar warga  tidak  berlaku hakim sendiri.  Saat pelaku di bawah keluar,  konsentrasi massa seketika itu  membuat suasana cukup tegang meski tembakan peringatan di lakukan.   Pelaku baru berhasil di bawah masuk dalam  mobil, setelah sejumlah Aparat di terjunkan di lokasi kejadian. Akibat nya , massa yang merasa kecewa langsung memblokir jalan  dengan menggunakn balok kayu sehingga mengakibatkan  jalan terisolir.  Jalan baru di buka setelah Satuan Brimob di turunkan di lokasi. Hingga berita ini di turunkan oknum yang di duga sebagai pelaku tersebut kini tengah di amankan di Polser Bima untuk ambilkan keterangan lebih lanjut.
 Sementara di ketahui Desa Tambe Kecamatan Bolo sangat meningkat terjadi Curanmor. Dan hingga menjelang lebaran tahun ini,  warga  Desa Tambe telah memiliki kehilangan 7 Yunit Sepeda Motor  yang di antaranya Drs.Lukman SPd MPd Kasek SDN Inpres No 9 Tambe (Motor Dinas)  Syamsudin M.Saleh Motor Varyo / Leptop. Syafrudin Abdollah A.md (Yupiter Z) Hariman Abakar (Yupiter Mx) dan Asmah H.Ahmad ( 3 yunit Sepeda Motor ). (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html