Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 04 Oktober 2015

Cuaca Akan Membawa Keberuntungan Pasangan Syukur?

KM-Dorokeke-Sebuah Kode alam yang terjadi di kediaman Dinas Camat Bolo Kabupaten Bima pada Minggu lalu sempat mengegerkan masyarakat setempat. dalam kejaadian yang berdurasi lebih kurang 30 menit tersebut, sekelomok pasukan  semut dengan rapi membentuk angka tiga di dalam ruangan tamu rumah Dinas Camat Bolo Muslimin S.sos.
Muslimin S.sos  berasama rekan rekan nya saat berada di dalam ruangan tamu merasa terkejut dengan melihat sekelompok pasukan semut sedang membuat angka tiga dengan rapi yang di sertai pasir kecil. Kejadian tersebut sempat di manfaat kan oleh sejumlah para pengguna ponsel untuk mengambil gambar untuk di unggah ke sejumlah media online (Facebook Red). Dalam keunikan pasukan semut yang membuat angka tiga tersebut, sempat di kait- kaitkan dengan nomor urut Calon Kepala Daerah sekarang oleh sejumlah pasang mata yang mendatangi lokasi setempat.  
Syarifudin BA selaku Wakil Ketua BPD Desa Rasabou menjelaskan, bahwa pasukan semut di bagi dalam dua  kelompok bagian selatan  sedang membentuk mirip tiang “ Jembatan  dan yang satu bagian arah utara lagi telah selesai membuat angka tiga. Jelasnya.  
Dengan seketika dan jelas teman teman yang berada di sekitar lokasi kejadian saat itu memanfaatkan untuk ambil gambarnya. Yah mungkin gambar tersebut sudah banyak yang beredar namanya jaman skarang jaman ponsel canggih ko. Tuturnya.

Sementara di pihak lain banyak yang berpendapat kejadian tersebut  menunjukan kepada kita semua bahwa angka yang di buatkan oleh sekelompok pasukan semut tersebut memberikan tanda kemenangan bagi Calon Pasangan nomor urut tiga yang memenangkan Pilkada Bima nanti dan kejadian ini bukan di buat buat tapi fenomena yang terjadi sesungguhnya. “ ujar salah seorang warga bernama Ardi kepada KM Dorokeke pada Minggu lalu. (Hasan) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html