Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 19 Oktober 2015

Konvoi Paslon Dinda - Dahlan Memanas

KM-Dorokeke-Sedikitnya tiga orang terluka dalam insiden konfoi paslon Dinda-Dahlan  yang berlokasi di Desa Tambe Kecamatan Boalo Kabupaten Bima pada Sabtu (17/10) kemarin.  Kejadian sekitar pukul  5:12 (wite)  berawal dari salah seorang bernama Herdi (25) warga Desa Tambe yang tengah asik menonton konfoi pasangan Dinda- Dahlan tiba – tiba dilempar oleh orang tak dikenal dengan menggunakan batu. Akibat peristiwa tersebut, korban yang mengalami luka pada bagian pipi kiri langsung membalas dengan lemparan ke arah pasukan konfoi.
Kejadian tersebut langsung membuat panik rombongan konfoi guna menyelamatkan diri. Akibat kejadian tersebut, puluhan kendaraan yang melintas diruas jalan mengalami kemacetan yang cukup panjang. Sejumlah personil  Aparat keamanan diterjunkan dilokasi kejadian untuk mengamankan peristiwa itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sedikitnya tiga orang mengalami luka yang cukup serius masing-masing Suharto (24) warga Rt 08 Desa Leu dan Ansari A.Gani  (29) warga Rt 04 Desa Pandai Kecamatan Woha yang keduanya adalah simpatisan Dinda – Dahlan . Sementara yang satu nya adalah Herdi  simpatisan pasangan Syukur. Belum diketahui secara pasti otak pelaku terkait insiden pelemparan yang menyebabkan peristiwa itu.
Kapolsek Bolo AKP Jamaludin saat dikonfirmasi pada Sabtu lalu menjelaskqan, peristiwa tersebut sekitar pukul 16.30 (wite)di jalan protokol Bima Dompu , Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima . saat itu pasangan Dinda – Dahlan tengah konfoi melintasi Desa setempat. Dalam akuinya, salah seorang warga Desa Tambe bernama Herdi terluka akibat kena lemparan. Sementara dua lainya belum ada laporan . sementara terkait laporan Herdi saat ini masih dalam tahap proses para saksi saksi untuk dimintai keterangan . “Ujaranya.

Kapolsek menambahkan, diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat untu tetap menjaga instabilitas keamanan dan jangan main hakim sendiri.  Dan ini momentum dalaqm kampanye terbatas , seluruh pasangaqn Calon untuk saling menghormati dan saling menghargai berdasarkan jadwal yang ditentukan oleh pihak KPU Daerah Kabupaten Bima. Mesi terjadi perbeda,an warna mereka tetap menjadi pemimpin kita sesuai pilihan rakyat lewat pesta demokraqsi yang kita cintai sekarang. Harapnya. (Hasan)   


















































0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html