Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 30 Desember 2015

Desa Rada Dilanda Banjir

KM-Dorokeke-Sejak  musim hujan tiba, sejumlah akses jalan mulai tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Seperti halnya yang terjadi di jalur menuju Desa Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Minggu kemarin.  Jalur yang biasanya digunakan oleh para pengguna jalan seketika itu , tiba tiba dikepung banjir. Akibatnya, warga yang bertujuan ke Bajo Kecamatan Soromandi terpaksa sementara mengalihkan perjalananya dari arah Cabang daru menuju ke Dusun Jala Desa Nggembe sambil menunggu banjir itu reda.
Salah seorang warga Desa Rada bernama Jakaryah menuturkan kepada KM,  banjir datang disebabkan oleh hujan terus menerus selama beberapa terakhir ini, dan disertai meluapnya air dari berbagai titk persawahan yang ada dilokasi pemukiman warga setempat. Selain itu, banjir juga meluap kepemukiman warga maupun lokasi lokasi halaman sekolah yang mengakibatkan seluruh warga desa setempat terhambat menjalankan aktftasnya. Buruknya saluran Drainase juga  menyebabkan  banjir tersebut tidak bisa mengalir dengan cepat. ‘Ujarnya.

Dari pantauan langsung KM dilokasi  setempat, belum bisa diketahui tingkat kerusakan akibat banjir tersebut. Namun sejumlah fasilitas milik warga Desa setempat seperti pagar rumah maupun yang lainnya sedikit mengalami kerusakan. (KM Hasan)     

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html