Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 06 April 2016

Rapat Koordinasi Dishubkominfo-KM Berlangsung Hikmad

KM -DoroKeke . Rapat Kordinasi Dishub Kominfo Kabupaten Bima dan Kampung Media dengan tema “ Strategi Publikasi Informasi kampung Media melalui Website/Blog pada Kamis (4/4) berjalan tertib.
Sejumlah Kepala Kampung Media masing-masing Wilayah Kecamatan diundang dalam rapat tersebut. Junaidin S.Sos MM Kepala Dishub Kominfo Kabupaten Bima melalui Muhammad Irfan ST.Eng selaku Kabid Dishub Kominfo setempat menjelaskan,  rapat Kordinasi sekarang ini adalah terkait dengan “Strategi publikasi informasi yang mana akan dibahas beberapa hal diantaranya   persiapan Jambore 2016, Worshop Media  bertempat di Sanggar, serta lomba Website/Blog  maing-masing KM.  dalam hal itu pula Muhamad Irfan  berharap agar seluruh kepala kampung media bisa menyiapkan diri menjadi  tuan rumah dalam jambore 2016. Singkatnya. Menanggapi hal tersebut, pihak masing-masing Kepala Kampung Media (KM Red) berkeberatan untuk menjadi tuan rumah dalam Jambore 2016 meski belum bisa memberikan keterangan  yang jelas oleh masing-masing KM setempat.
Penundaan untuk menjadi tuan rumah dalam Jambore tahun ini pihak masing masing KM tidak persoalkan meski dana telah sudah disiapkan oleh pihak terkait. Namun dari empat strategi yang dibahas tersebut hanya yang berkaitan dengan lomba Website/Blog masing masing KM serta penulisan yang disetujui. Hal itu berdasarkan hasil keputusan rapat bersama oleh pihak KM tingkat Kecamatan.
Sebagai bentuk dukungan dari pihak Pemerintah terkait,  Dishub Kominfo Kabupaten Bima memberikan pemasangan gratis jaringan pada empat KM masing-masing KM Salaja Kampo /Jompa Mbojo Kecamatan Woha,  KM Bolo Kecamatan Bolo, dan KM Lengge Wawo Kecamatan Wawo. Dengan adanya jaringan tersebut, Muhammad Irfan berharap agar masing-masing KM bisa mengedepankan informasi yang lebih baik dan akurat sehingga informasi tersebut layak untuk dibaca dan dipahami oleh para pengguna media media social lainnya.  Harapnya. (Hasan).


  
 


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html