Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 08 Agustus 2017

Akibat Meninggal Dunia Satu Orang CJH Gagal Diberangkatkan


KMDOROKEKE.top- Sebanyak 46 orang calon jama,ah haji (CJH) pada wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima akan menuanaikan rukun islam ke lima menuju kota suci mekah pada pertengahan Agustus 2017.

Menurut salah seorang petugas dari Kantor Urusan  Agama (KUA) Wilayah Kecamatan Bolo Bapak Drs Abdullah H.Abidin yang di temui di ruang kerjanya Jum,at (4/8) mengatakan sebanyak 46 orang calon jama,ah haji (CJH) tersebut merupakan gabungan dari 11 Desa  yang ada di wilayah Kecamatan Bolo Kabupaten Bima khususnya.

Di antara Desa yang memiliki  jumlah calon jama,ah haji (CJH)  tersebut kata  Abdullah adalah masing-masing Desa Tambe 2 orang , Rasabou 6 orang,  Rato 18 orang,   Kananga 9 orang, Nnggembe 2 orang, Rada 2 orang. Sementara Desa  Tumpu, Timu, Darusalam dan Bontokape maupun Sanolo masing-masing 1 orang sehingga  keseluruhan  berjumlah empat puluh enam (46) orang. “Ujarnya.

Dari jumlah Calon Jamah Haji (CJH) tersebut lebih awal dilakukan pembekalan tata cara haji oleh pihak petugas selama delapan (8) hari di halaman Paruga Na,e Bolo Kecamatan Bolo, dan Insya Allah mereka pula akan berangkat menggunakan armada Bus antar Kota antar Provinsi yang dipusatkan di halaman paruga Na,e Bolo. (21/8) nanti. Tambahnhya.  

Sementara dalam gabungan CJH tersebut tercatat satu orang gagal diberangkatkan akibat meninggal dunia atas nama Salma Muhamad Nur warga Rt 05/02 Desa Sanolo Kecamatan Bolo terang Abdullah di ruang kerjanya.Jum,at (4/8). (Hasan)






0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html