Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 02 Agustus 2017

Sebagian Warga Darusalam Menyebut Gang ‘ Surga’

KMDOROKEKE.top- Sejumlah paket proyek yang dipusatkan untuk  pembangunan fisik pada Desa Darusalam melalui anggaran Dana Desa DDS-APBN  tahun 2017 sudah hampir rampung.
Masing- masing paket proyek Rabat Gang pada RT 05/03 dan RT 04/02 serta saluran Irigasi pada So Lamba,i sudah rampung hingga mencapai 100 %. 


Salah seorang bernama M.Yasin selaku Koordinator Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Darusalam kepada Media ini mengakui  paket proyek yang bersumber dari Dana Desa (DDS) untuk anggaran tahun 2017 sudah dikerjakan sesuai rencana anggaran belanja (RAB) yang ditentukan. “Ujarnya.

Dari lokasi yang beda Imran selaku Bendahara Desa setempat terkait pada pekerjaan paket proyek fisik desa pada sejumlah lokasi yang berbeda memuji pihak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang mana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut benar-benar mengacu pada aturan main terutama sekali yang berkaitan dengan fisk pekerjaan maupun para tenaga yang dilibatkan dalam hal ini masyarakat desa darusalam khusunya.

Sementara warga sekitar kegiatan tersebut juga apreseasi terkait pekerjaan tersebut. Menurut  mereka , sebelum nya gang pada Rt 05/03 hanya bisa digunakan pada musim kemarau saja. Sementara pada musim hujan sulit untuk dilalui akibat terlalu becek. Setelah adanya anggaran DDS ini kami merasakan hidup dalam surga ungkap Umar Kader kepada Media ini Rabu (2/8).(Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html