Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 08 Desember 2017

STQ Desa Kara Di Padati Pengunjung

KIM-DOROKEKE.top- Upacara pembukaan seleksi tilawatil qur,an (STQ) ke V tingkat Desa Kara Kecamatan Bolo kamis malam mendapat sambutan meriah dari kalangan warga setempat.

Pembukaan yang di awali penampilan sejumlah Qasidah tingkat anak-anak desa setempat menjadi hiburan utama dalam penyambutan sejumlah tamu undangan.
Hadir dalam acara tersebut Camat Bolo, Polsek Bolo, dan sejumlah tokoh agama, masyarakat , wanita maupun pemuda serta sejumlah insan pers dari berbagai media turut memeriahkan liputan kegiatan  STQ yang berlangsung penuh hikmah tersebut.

Lagu Indonesia raya dan Mars MTQ oleh satuan siswa SMPN 5 satap kara juga mewarnai arena suasana kegiatan pembukaan STQ malam itu. Dengan kemegahan panggung pelaksnaan STQ yang ditata secara professional oleh pihak panitia pelaksana, suasana pembukaan yang berjalan aman dan tetib mendapat apreseasi dari semua pihak terkait.

Usai melantik sembilan orang dewan hakam, Fuadin Kepala Desa Kara dalam sambutan singkatnya mengatakan, pelaksana STQ yang ke V tingkat Desa Kara Kecamatan Bolo tahun 2017 masehi ini malam dinilai sukses. Selain berjalan aman dan tertib, acara yang berjalan selama empat hari ini juga tentu tidak lepas juga dukungan  dari warga kara sehingga apa yang menjadi sebuah tema STQ pada mala ini Kita tingkatkan generasi desa kara yang cerdas, berilmu  beriman serta berwawasan yang mampu berkompetitif dan berinofasi dengan landasan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt. Sehingga desa kara tetap terwujud desa yang aman dan tertib serta mandiri dalam suasana religius dan berjati diri. “Teranganya


Sebailknya pula pada hal yang sama juga disampaikan Camat Bolo atau pejabata yang mewakilinya H.Gunawan S.Pd. ia mengharapkan di dalam STQ yang ke V tingkat Desa Kara diharapakan mampu melahirkan Qori dan Qoriah terbaik untuk melaju dalam kompetisi MTQ baik pada tingkat kabupaten maupun pada tingkat – tingkat selanjutnya. Harapnya. (004) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html