Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 03 April 2014

Curhat Sulistyo Sebut Oknum Komite Minta Uang Rp15 Juta

Bima—Belakangan ini kepemimpinan H Sulistyo Widodo S.Pd sebagai kepala SMAN 1 Monta, acap kali diterpal issu miring. Mulai dari dugaan mark-up penggunaan anggaran rehab lima lokal RKB senilai Rp310 juta, hingga pada persoalan adanya pungutan liar dari para siswa.
            Menurut Sulistyo, beredarnya berita bohong merupakan ulah seseorang dalam lingkaran dunia pendidikan di sekolah ini, dengan tujuan ingin mendiskreditkan dirinya sebagai kasek. “Dampak di luar, saya dinilai minor dari atasan dan masyarakat di Monta,” katanya.
            Seandainya berita yang beredar itu benar, bagi dirinya tak masalah. Karena memang selalu terbuka ditegur atau dikritisi setiap pengambilan kebijakan yang salah. “Saya pun menerima konsukuensi, sekalipun saya harus dicopot dari jabatan sebagai Kasek. Tapi yang diekspos itu adalah berita bohong yang merusak citra saya,” tandasnya.
            Ironisnya lagi, ungkap Sulistyo, ada oknum anggota komite sekolah datang meminta uang Rp15 juta, tujuannya untuk meredam aksi demo. “Tapi oknum ini tidak langsung meminta ke dirinya, melainkan melalui bawahannya untuk menyampaikan keinginan dimaksud. “Saat itu saya menolak, karena memang tak melakukan seperti yang diissukan mereka,” tepisnya.

            Ia berharap kepada rekan-rekan mahasiswa di Monta, agar jangan mudah diprovokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin meraup untung melalui pergerakan adik- adik mahasiswa.(erik)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html