Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 03 April 2014

Harapan bagi Tenaga Honorer K2 Menjadi PNS!

Bima,MN—“Habis gelap terbitlah terang”. Ini mungkin untaian kalimat yang ditujukkan kepada tenaga honorel kategori dua (K2) yang tak lolos ujian seleksi CPNS awal tahun 2014 lalu. Pasalnya, mereka yang tereliminasi saat itu, rupanya masih ada harapan untuk menjadi PNS untuk diangkat secara bertahap. Namun harapan tersebut perlu diperjuangkan oleh para kepala daerah.
            Bupati Bima Drs H Syafrudin mengatakan, pengumuman kemarin bukan pengumuman hasil tes CPNS, melainkan pengumuman hasil tes seleksi Kategori 2 (K2). Sebab, mereka yang lulus kemarin masih ada kelanjutan untuk melengkapi semua persyaratan. Bahan-bahan yang dikumpulkan sebagai persyaratan, kemudian diverifikasi kembali untuk membuktikan kebenarannya.
“Termasuk berkaitan SK Honorer yang mereka dapatkan, apa melalui rekayasa atau tidak,” ujar Bupati saat memberikan pembinaan kepada PNS dan Honorer di SMAN 1 Belo, Kamis (27/3) lalu.
            Bupati juga meminta kepada honorer K2 yang tidak lolos seleksi kemarin, agar bersabar dan tetap menjalankan tugas seperti biasa.         Karena memang hasil rapat forum Bupati, Walikota se Indonesia, bahwasannya K2 tetap diperjuangkan agar diangkat secara bertahap. “Seperti pada tahun 2005-2009 silam,” kata Bupati disambut amplus oleh PNS dan honorer yang hadir.

            Langkah ini, lanjut dia, diambil semata-mata untuk menuntaskan tenaga honorer K2. “Mohon doa-doanya, agar perjuangan dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh kepala daerah di Indonesia dapat diterima oleh Presiden RI sehingga honrer K2 yang tak lolos diangkat secara bertahap,” harap Bupati.(erik)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html