Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 03 April 2014

PNS dan Honorer Ditegaskan Tak Mendekati ‘Rumah Politik’

Bima—Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nor M.Pd memanfaatkan moment dan mengingatkan bagi aparatur pemerintah untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Penegasan tersebut disampaikan di acara pembinaan PNS dan Honorer kecamatan Belo, Kamis lalu.
            “Tahun ini merupakan tahun politik, dimana kita akan melaksanakan pesta demokrasi melalui pemilihan anggota legislatif. Sebagai warga negara, wajib untuk memberikan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing,” kata bupati.
            Kepada PNS dan Honorer untuk menahan diri serta jangan mendekati ‘rumah politik’ yang bisa mendatangkan masalah bagi diri sendiri. “Karena itu memang bukan tempatnya, melainkan rumahnya para pemain politik,” jelas Bupati.
            Aparatur negara, juga dibatasi oleh aturan untuk tidak terjun langsung dalam politik praktis. Artinya, PNS harus menunjukan sikap netralitas agar menjadi tauladan bagi masyarakat awam.

            Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa 9 April 2014 nanti agar menggunakan hak pilih dengan memilih sesuai hati nurani. “Ingat, pilihlah wakil rakyat yang jujur, bersih, amanah dan aspiratif yang senantiasa dapat menyuarakan apapun aspirasi konstituennya. Sebab, ditangan kita yang menentukan baik buruknya daerah dan NKRI selama lima tahun kedepan,” ujarnya.(erik)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html