Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 12 Januari 2015

KBM Inpres Ncera Masih Numpang

KM-Dorokeke—Sejak gedung Ruangan Kegiatan Belajar Mengajar (RKBM) dibongkar, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Inpress Ncera Kecamatan Belo terpaksa numpang di sekolah lain. Pembongkaran gedung itu menyusul adanya bantuan anggaran dari pemerintah untuk perbaikan dan bangun baru.
            Kepala Inpres Ncera Fatimah S.Pd mengatakan, pembongkaran RKBM dilakukan sejak Oktober 2014 lalu, sehingga saat ini aktivitas KBM masih nebeng gedung sekolah lain, yakni di SMPN 3 Belo. “Langkah ini diambil agar KBM tetap berjalan,” ujarnya.
Dia menerangkan, tahun ini sekolahnya mendapat anggaran senilai Rp700 juta, yang diperuntukan untuk bangun baru dua lokal RKBM berlantai II. Anggaran ini bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU), yang kemudian dikerjakan oleh pihak ketiga (kontraktor).
            Namun ditanya kontraktor (CV) sebagai pelaksana proyek tersebut, Yusuf pun tidak tau. “Saya tidak tahu CV mana pelaksananya. Karena memang tidak ada papan nama,” ungkapnya.

            Meski tahun 2014 kemarin SDN Inpres Ncera baru mendapat anggaran pembangunan dua lokal RKB, namun Fatimah mengaku masih membutuhkan biaya kelanjutan untuk merenovasi dua lokal  ruang kelas yang rusak.(erik)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html