Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 06 November 2015

Kantor UPT Pertanian Madapangga Butuh Perbaikan

KM-Dorokeke-Sebuah bangunan Kantor UPT Dinas Pertanian Kecamatan Madapangga yang menjadi pusat sentral  pelayanan kebutuhan  semua pihak menjadi  perhatian  bagi siapapun. Hal tersebut terkait kondisi pada bagian atas bangunan yang mengalami kerusakan cukup parah. Selain kerusakan, juga dikhawatirkan akan mengacam jiwa keselamatan bagi para karyawan yang tengah aktifitas pada jam kerja. Kondisi demikian , perlu dilakukan pembongkaran total untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan bersama.  Demikian dikatakan oleh sejumlah tenaga  Dinas setempat kepada KM saat melakukan silahturahimi pada Senen lalu.
Ahyar Spt selaku Kepala UPT Dinas Pertanian Kecamatan Madapangga yang ditemui diruang kerja nya mengatakan, kondisi bangunan  tersebut, diakui memang dalam kerusakan yang cukup parah . namun demikian pihaknya telah lama mengajukan surat laporan kerusakan ketingkat Dinas Pertanian Kabupaten setempat untuk dimintai rehab, namun hingga sekarang belum ada khabar sama sekali ‘  tuturnya jelas.
Bukan pada bagian depan saja yang mengalami kerusakan lanjut Ahyar , namun didalam ruangan ini bila musim hujan tiba, air hujan pun akan masuk lantaran pada bagian atas plapon mengalami kebocoran sehingga saat  menjalani aktifitas akan terganggu. Jelasnya. Mengingat hal demikian,  Ahyar sangat mengharapkan keseriusan perhatian dari pihak pemerintah terkait untuk secepat nya memperbaiki kondisi bangunan ini yang dianggap sudah tidak layak lagi untuk dijadikan tempat pelayanan sesuai yang diharapkan bersama. Terangnya. (KM-Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html