Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 09 November 2015

Saluran Dijadikan Kubangan Sampah

KM-Dorokeke-Saluran air yang terletak dilokasi Cabang Donggo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada akhir akhir ini diduga dijadikan lokasi pembuangan sampah oleh sejumlah warga sekitar. lokasi tersebut sudah lama dijadikan kubangan sampah oleh warga sekitar. 
Akibatnya, air yang melintas disaluran untuk kepentingan areal persawahan petani Desa Timu mengalami hambatan yang cukup berat akibat tumpukan sampah plastic maupun kaleng bekas.  Meski sejumlah warga yang mendiami disekitar lokasi tersebut, namun sama saja bohong karna dianggap bukan tugas mereka.
untuk menghindari bahaya banjir pada musim hujan nanti, pihak pemerintah Kecamatan Bolo harus mengambil langkah alternatif agar saluran tersebut bebas dari kubangan sampah. 
Sharul S.Sos selaku Sekcam Bolo yang dimintai tanggapan diruang kerjannya Senen kemarain mengatakan , ia akan melakukan cek dilokasi secepat mungkin karna ini menyangkut paut hajat hidup orang banyak "ujaranya.  ia berjanji akan turun dilokasi bersama sejumlah anggota untuk mengecek lokasi tersebut.  (KM-Hasan)  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html