Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 09 November 2015

Tiga Bangunan Toko di Sila Hangus Terbakar

KM-Dorokeke-Kebakaran hebat yang terjadi di jalan perempatan Cabang Donggo Kecamatan Bolo telah   menghanguskan satu buah bangunan tokoh dan dua rumah milik warga pada Minggu sore kemarin.
Kejadian sekitar pukul 8:12 (wita) ketika salah seorang pemilik tokoh bernama Haerunas alias Frengki warga Desa Kananga Rt 06/02 tengah mengipas nyamuk dalam ruangan rumah dengan menggunakan alat kipas listrik.  sementara dalam rumah tersebut, tersimpan puluhan botol  premium (Bensin Red)  yang sangat mudah terbakar.  Dengan begitu besar nya suhu premium seketika itu langsung menyambar pecikan listrik yang dipegang oleh si Haerunas yang jarak tempat ia melakukan aktifitas  lebih kurang empat meter dari tempat penyimpanan bahan peremiun. Akibatnya, ledakan pun tak terhindarkan.  api yang begitu cepat merembet telah menghanguskan semua isi tokoh dan melalap sejumlah bangunan  rumah yang berada disamping nya.

Meski empat mobil pemadam dikerahkan  dilokasi kejadian, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 21 : 12 (wita). Akibat kejadian tersebut, semua isi bangunan tokoh milik korban tidak ada yang bisa diselamatkan termasuk satu yunit sepeda motor Yamaha Mio  maupun mobil Cevrolet dengan nomor polisi B 9505 VAH sementara korban menyelamatkan diri  keluar dari pintu dapur. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran namun kerugian korban di taksirkan mencapai Rp 900 juta.(Hasan).



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html