Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 28 Oktober 2017

“ Badai Fitnah “ Berhasil Meruntuhkan Lokasi Pujaan

KIM-BoloNews.top- Setelah berhari-hari mengorbankan waktu dan tenaga untuk persiapan lomba bidang studi tingkat SD se Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, SDN 10 Sila yang disepakati menjadi pusat kegiatan tersebut (Lomba Red) justru ditutup dan dialihakan pada sekolah yang lain yaitu SDN Rasabou 1 dan SDN 3 Sila.

Kejadian yang berlangsung dramatis saat itu Sabtu (28/10) sangat disesalkan oleh semua pihak termasuk khusunya jajaran sekolah setempat (SDN 10 Red).  Belum diketahui secara pasti penyebabnya sehingga ajang lomba yang berlangsung satu hari tersebut bisa dialihkan pada lokasi sekolah lain.  

Sejumlah pihak panitia menyebutkan bahwa lokasi sekolah SDN 10 Sila diduga kurang nyaman dan sempit. Selain dari itu pula juga pihak Yasin S.Pd selaku Kepala SDN 10 sila mengunci pintu masuk para peserta lomba sehingga pihak panitia mengalihkan lomba pada lokasi lain.

Alasan yang dilontarkan oleh sejumlah panitia merupakan dibuat buat saja demi mempertahankan keangkuhan pribadi mereka (Panitia Red). Padahal pihak Yasin S.Pd lebih jauh sebelumnya telah mempersiapkan secara mtang bahwa lokasi sekolah yang ia pimpin akan dijadikan pusat ajang lomba bidang studi tingkat SD se-Kecamatan Bolo.

Tapi apa yang terjadi seketika itu, badai fitnah yang datang secara tiba tiba langsung menghantam tampa ada rambu-rambu yang jelas sehingga drama yang dimainkan oleh oknum oknum yang tak berprikemanusiaan itu berhasil melumpuhkan reputasi kepemimpinan Yasin S.Pd.

Sementara dalam kejadian ini tidak ditanggapi oleh pihak Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo H.Ahmad SH saat ditemui di kedfiamanya Sabtu (28/10) siang tadi.  sementara  Yasin S.Pd yang berada saat itu hanya bisa diam dan membisu ketika dimintai tanggapan terkait seputar kejadian tersebut. Namun saja kata singkatnya kejadian yang dialami nya sekarang  merupakan cobaan Tuhan dan bukan factor dari manusia. Dan kalaupun itu dari manusia kita serahkan pada manusia tapi kalau dari Tuhan yang memberikan nya tentu saya akan bersujud untuk mengampuni kesalahan saya .” Ujarnya.  (004)




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html