Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 26 Oktober 2017

Setelah Melukai, Ketiga Terduga Pelaku “ Mengurung Korban “

KIM-BoloNews.top.-Tiga orang yang diduga pelaku pengroyokan terhadap salah seorang korban bernam  Firman  warga Desa Tambe Kecamatan Bolo berhasil  diamankan oleh satuan aparat Polsek Bolo Kecamatan Bolo pada Kamis kemarin.

Ke tiga orang yang terduga pelaku tersebut merupakan putra Desa Tambe masing-masing bernama Faruk, Faisal dan Muhamad Safi,i dan mereka melukai korban dengan menggunakan senjata tajam  pada Senen malam.

Dari pengakuan korban yang berhasil dihimpun tim KIM pada Kamis kemarin, kejadian bermula sekitar pukul 11:15 (wita) Senen malam  ketika  korban (Firman Red) sedang berduan dengan kekasihnya bernama Fitriana atau sapaan Dewi  di Komplex pasar Sila Bolo depan Toko Ujung Pandang.

Korban yang tengah bercanda ria dengan sang kekasihnya,   tiba-tiba tiga orang yang diduga pelaku muncul dengan menggunaksn sepeda motor dan langsung menyerang si korban dengan menggunakan senjata tajam dan sepotong kayu. Akibat kejadian brutal tersebut, korban (Firman Red) mengalami sejumlah luka pada bagian tubuh akibat kena hantaman senjata tajam.

Dalam aksi “ pengroyokan “ tersebut, si korban tergeletak dengan kondisi  tersimbah darah pada bagian tubuhnya sehingga korban tidak mampu untuk melawan aksi dari para pelaku. Dengan menghawatir kondisi korban tak berdaya tersebut, maka ketiga para pelaku langsung membawa korban kerumahnya berniat untuk merawatnya.

Setelah  korban berada di rumah mereka (Pelaku Red) bukan untuk dirawat melainkan dikurung dalam kamar dengan pintu terkunci menggunakan gembong “ Ujar korban dengan nada sedih.  Korban baru berhasil lolos dari lokasi kurungan tersebut setelah samping pintu kamarnya ditendang sehingga si korban berhasil mengamankan diri dari lokasi tersebut.


Atas kejadian yang ia alami, si korbanpun langsung dilarikan ke puskesmas (PKM) Bolo oleh pihak keluargannya guna mendapatkan pertolongan medis setempat. Polsek Bolo AKP Syafrudin Jamal yang ditemui Jum,at kemarin bahwa ketiga orang yang terduga pelaku sudah kita amankan dengan barang bukti satu buah parang. Sementara atas nama Fitriati teman nya si korban akan segera kita panggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Terangnya . (004) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html