Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 18 Februari 2018

JARINGAN DISHUBKOMINFO MEMPERBURUK SIMULASI UNBK SMPN 3 RADA

KIM DOROKEKE- top-Simulasi Ujian nsional berbasis computer (UNBK) SMPN 3 Rada Bolo Rabu 14/2) berjalan aman meski awalnya simulasi ujian tersebut sedikit mengalami hambatan akibat gangguan jaringan internet.

Agus Wibowo selaku tenaga tehknis yang berada saat itu mengakui pelaksanaan simulasi UNBK sedikit terhambat. Agus mengatakan , terhambatnya pelaksanaan simulasi UNBK SMPN 3 Rada Bolo disebabkan oleh jaringan yang kurang mendukung.
“ seharusnya jaringan yang bisa mendukung pelaksanaan UNBK sekolah SMPN 3 Bolo harus 5 MG dan bukan 1MG. sementara untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan simulasi yang dilakukan saat itu lanjut Wibowo pihak sekolah terpaksa harus menggunakan kartu data sehingga baru bisa terlaksananya simulasi UNBK. “ Ujarnya.

Drs Dahlan M.Pd (Kepsek Red) yang dimintai tanggapan seputar pelaksanaan  kegiatan yang dimaksud sangat berharap kepada pihak Dihubkominfo kabupaten Bima untuk secepat menggantikan wifi yang terpasang pada SMPN 3 Bolo dengan jaringan yang bisa memberikan kelancaran pelaksanaan Ujian nasional berbasis computer bagi siswa ke depan. Harapnya.  (004).


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html