Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 19 Februari 2018

SEBAHAGIAN KASEK SDN IPRES WOHA SIAP MEMPOLISIKAN OKNUM KASEK SDN BOLO.?

KMDOROKEKE.top- Sejumlah Kepsek  SDN Inpres tingkat Kecamatan Woha Kabupaten Bima telah menjadi korban atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh salah satu oknum Kepsek SDN Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dugaan kuat berdasarkan pengakuan salah seorang korban bernama Hasan Kepsek SDN Inpres Rabakodo Kecamatan Woha saat usai mengikuti sosialisasi penyelenggara Ujian standar nasional tahun 2017/2018 di Gedung sinar As  Kamis lalu.

Menurut Hasan (Korban Red), kejadian berawal dari pihak oknum kepsek SDN Bolo yang berinisial SN mendatangi kami satu persatu dengan menyampaikan informasi akan ada paket bantuan proyek bangunan sekolah melalui anggaran pusat.

Selanjutnya untuk mendapatkan paket bantuan tersebut, pihak sejumlah kepsek SDN Inpres  woha digiring oleh oknum (SN Red) pada satu tempat yang berlokasi di pondok pesantren woha.  Mereka dikumpulkan untuk menyatukan presepsi dan pendapat dengan catatan  masing – masing  kepala sekolah menyetor uang sebesar Rp 2 juta.

Kejadian ini sudah berlangsung lama, namun apa yang menjadi tuntutan para korban terkait ada bantuan tersebut justru  tak kunjung datang sehingga menyebabkan satu diantara mereka bersikap tegas untuk melaporkan kasus ini kepihak yang berwajib.

Hasan menegaskan , bilamana uang yang kami kumpulkan tidak segera dikemblikan tentu pihak yang bersangkutan (Kepsek Red) akan berhadapan dengan kami dimeja hokum . tegasnya.

sementara pihak berinisial SN yang dimintai konfirmasi terkait atas dugaan tersebut justru tidak berada dirumah maupun di sekolahnya. 

Drs H.Dahlan M.Nor  Wakil Bupati Bima yang sempat dimintai tanggapan terkait seputar kejadian yangg melibatkan oknum kepsek tersebut sangat disesalkan olehnya. Meski demikian pihak oknum tersebut (Kepsek Red) harus kita tindak tegas bila perlu saya copot jabatnnya karenaa telah mencederai citra pendidikan. Tegasnya.(004)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html