Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Minggu, 04 Februari 2018

Setelah 32 Unit Computer Di Perbaiki, UNBK SMPN 3 Rada Siap Di Jalankan


KMDOROKEKE.top- Sebanyak 102 siswa SMPN 3 Rada Bolo Kecamatan Bolo akan memulai simulasi Ujian Nasional Berbasis Computer (UNBK) awal Pebuari tahun 2018.

Dengan menjelang simulasi UNBK tersebut, pihak SMPN 3 Rada Bolo melalui kepemimpinan Drs Dahlan Mpd secara maksimal  lebih awal telah melakukan persiapan secara matang  guna menghadapi pelaksanaan ujian nanti.  Seperti   32 unit Compuiter, Server 2 buah, Wifi, Zensend,  maupun lain nya ungkapnya pada Jum,at (2/2).

Samping yang berkaitan dengan fasilitas ujian,  juga yang berkaitan dengan tenaga operatornya telah dipersiapkan sesuai kebutuhan.  Sujiono dan Agus Wibowo merupakan tenaga ahli yang sudah kita SK kan untuk menangani persiapan ujian nanti. Dan mereka adalah ahlinya akui Dahlan Mpd.

Dan Insya Allah satu minggu sebelum pelaksanaan simulasi dilakukan semua fasilitas computer yang sudah kita siapkan  sekarang ini akan kita coba. “ Tambahnya.

Sementara awalnya  Ujian nasional berbasis computer (UNBK) tahun 2018 yang mulai diterapkan di SMPN 3 Rada Bolo tersebut sempat membuat salah seorang  siswi bernama sri sumiati kurang percaya lantaran  fasilitas  sekolah tersebut  kurang mendukung.  “ kami kurang percaya bahwa SMPN 3 Rada akan diterapkan UNBK sebab sekolah kami benar-benar tidak memiliki apa-apa. Tuturnya. Meski terlihat Computer masih ada lanjut Sri kepada media ini pada Jum,at yang lalu , namun itu sudah rusak semua sebelum Pak Dahlan memimpin SMPN 3 Rada ini.”Ujar siswa.

Sementara 32 unit Computer yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut dengan satu persatu mulai diperbaiki oleh sejumlah tenaga ahli sehingga fasilitas tersebut kini bisa terpakai kembali untuk persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2018 ini.  .

Sujiono selaku tenaga pendidik SMPN 3 Rada sekaligus tenaga ahli IT menuturkan Jum,at (2/2), bukannya tidak kepake fasilitas tersebut cuman banyak yang rusak, dan mau kita perbaiki kan harus ada perintah dari atasannya dulu dan itu sebelum Pak Drs Dahlan menjabat  SMPN 3 Rada Bolo “ Ujarnya.


Dengan tersedianya sejumlah fasilitas tersebut, pelaksanaan UNBK tingkat SMPN 3 Rada Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada tahun 2018 ini akan dijalankan. Sementara para siswapun mulai bersiap diri untuk menghadp simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) awal Pebuari tahun ini. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html