Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 24 April 2015

Empat Siswa Mendapat Pembinaan Tegas Dari Kapolsek



KM.Dorokeke__Sedikitnya empat orang Siswa  sempat di amankan oleh Satuan Polsek Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima  Kamis (23/4). ke empat siswa tersebut   masing masing berinisial FL, FM, MS adalah pelajar SMA N 1 Madapangga Kecamatan Madapangga sementara LM adalah Siswa SMA N 1 Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.
Ke empat orang siswa di amankan karna di duga mengejar salah seorang securiti SMA N 1 Madapangga dengan menggunakan pedang samurai sekitar pukul 10 : 20 (Wita) . Beruntung kejadian tersebut di amankan oleh satuan Anggota  Polsek Madapangga yang tengah melintas di lokasi kejadian sehingga kejadian tersebut tidak berlanjut . Akibatnya  ke empat  para siswapun langsung menghindarkan diri dari Satuan petugas wilayah setempat. Sementara seorang securiti bernama bambang Rifa,i  di amankan di ruangan sekolah setempat.
Kejadian berawal dari salah seorang pelajar SMA N 1 Madapangga berinisial FM yang di khabarkan anak tersebut sudah menyelesaikan tahap Ujian akhir sekolahnya (UN) pada Senen lalu.  Kedatangan FM di Sekolah setempat layaknya seperti Siswa sebelumnya dengan tujuan utama ingin mengajak keluar teman temannya saat proses  pelajaran berlangsung.  Sementara Bambang  yang di tugaskan sebagai Securiti di Sekolah setempat mencegah maksud kehadiran FM bersama rekannya berinisial LM. Ungkap Drs Rifai,i Spd Mpd Kasek SMA N 1 Madapangga di ruang kerjannya.
Lantaran tujuan  FM  tidak di ijinkan oleh pihak Securiti ( Bambang Red), lanjut Rifaid,  kemarahan FM pun tak terelakan  dan ia pun keluar sejenak dengan menitip pesan  “ Tunggu Pak Satpam “ . Tegasnya.  Dan tak lama kemudian, FM pun kembali  dengan rekan rekan nya sambil membawa Samurai dan mengejar pihak Securiti sehingga suasana pun terlihat panik.  Beruntung kejadian tersebut tidak membawa korban .” Ujarnya.
Ke empat para siswa tersebut sempat di amankan sementara oleh Satuan  Polsek Bolo Kecamatan Bolo saat di tangkap di tempat persembunyian nya guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan .   Polsek Kecamatan Madapangga IPTU Dedi Umar Sandy  saat di konfirmasi mengatakan ia akan mengambil langkah langkah untuk menghadirkan empat siswa trersebut guna di lakukan pembinaan bersama masing- masing orang tua siswa.” Ujarnya.  Sementara Pembinaan nya akan di lakukan  di ruang Kepsek nya saja singkatnya.
Lebih lanjut IPTU Dedi Umar Sandy menegaskan, kejadian ini tidak boleh terulang kembali apalgi melibatkan unsur para siswa.   Securiti ( Satpam Red) merupakan petugas yang di SK kan berdasarkan aturan dan Undang Undang yang berlaku di sekolah maka dengan demikian sangat patut kita hargai karna dia adalah petugas yang wajib kita hormati dan sanjungi dan bukan di kejar seperti  “ maling “ tegasnya.  Dengan demikian Saya selaku Kepala wilayah Polsek Madapangga yang bertugas di sini menghimbau  bilmana di kemudian hari di temukan lagi hal hal seperti ini , maka tak segan segan akan saya mengambil tindakan sesuai hukum yang berlaku.    Tegasnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html