Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 24 April 2015

Temu Kreatif Antar Komunitas Kampung Media Mengedepankan Informasi

KM-Dorokeke—Temu Kreatif Antar Komunitas Kampung Media  yang berlangsung di Aula SKB Bolo, Rabu (22/4), berjalan dengan hikmad. Hadir dalam acara tersebut Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Dishubkominfo Kabupaten Bima M Inrfan ST, Camat Bolo Muslimin S.Sos, anggota DPRD Kabupaten Bima Hariyadin S.Sos. Acara tersebut juga dihadiri langsung Kepala Kampung Media NTB Fairuz Abadi, selaku pencetus komunitas tersebut.
Menurut Kadis Kominfo atau pejabat yang mewakilinya Muhammad Irfan S.Sos  dalam sambutannya mengatakan, melalui temu kreatif antar komunitas kampung Media ini perlu kita tingkatkan lagi dari tahun tahun sebelumnya. Oleh karena demikian saya mengajak kepada kepada semua pihak untuk tetap mengedepankan informasi yang terbaik buat masyarakat banyak. “ Ujarnya.
Sementara di tempat yang sama pula juga di katakan oleh Haryadi S.Sos selaku anggota DPRD Kabupaten Bima bahwa dengan terbentuknya komunitas kampung Media yang sudah berjalan sekarang ini bisa menjadikan payung komunikasi yang mengedepakan aspirasi masyarakat banyak. Tegasnya.
Fairuz Abadi selaku Kepala Kampung Media NTB  dalam sambutannya mengatakan, kurang lebih dari 150 komunitas KM  yang  muncul sekarang maka tak heran pula dengan sendirinya informasi tersebut terus kita  akses melalui blog KM masing masing.  selain dari itu pula Fairuz menegas kan bahwa KM  akan melakukan kerja sama dengan pihak  BANK NTB  guna mendukung langkah  keberadaan Kampung Media yang sekarang tengah gesit memberikan informasi yang baik bagi masyrakat. “Ujarnya.
Selain dari itu pula lanjut Fairuz Abadi KM dalam waktu yang dekat ini akan meluncurka Edicar yang bisa di gunakan langsung sebagai ATM BANK NTB.    Selain dari itu pula juga bisa di gunakan bilamana cruk  KM sewaktu waktu menginap di Hotel di Mataram NTB  akan mendapatkan discon pembayaranya dan itulah kehebatan dan kemampuan keberadaan KM. akuinya. Seusai sambutan, pihak Fairuz menyerukan salam Kampung Media,  dengan simbol  Baca , Fikir dan Kerja.“ tegasnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html