Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 30 April 2015

UN Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Siap Digelar



KM-Dorokeke__Secara serentak Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah menengah pertama (SMP) Kabupaten Bima pada umumnya akan terlaksana pada Senen (4/5). Berbagai persiapan di lakukan oleh pihak masing masing sekolah seperti pembagian kartu maupun mengatur fasilitas ruangan dan tempat duduk bagi peserta Ujian di nilai telah rampung.
                SMP N 1 Bolo dengan peserta Ujian 216  dan SMP N 2 Bolo dengan peserta 246 awal sebelumnya, ke dua sekolah tersebut gesit melakukan berbagai persiapan menghadapi UN antara lain,  Try Out dan penambahan Les sesuai materi yang di uji kan ungkap jajaran guru sekolah setempat.
                Suaedin MPd Kasek SMP N 1 Bolo mengatakan pihaknya mengapreasi  kinerja guru yang ada, mengingat selama tiga bulan penuh terus memberikan tambahan mata pelajaran seperti Les tambahan maupun Try Out sesuai materi pelajaran akan di uji nanti. “ujarnya.
                Sementara pada tempat terpisah ratusan peserta UN menggelar Do,a bersama di halaman sekolah setempat (SMP N 2 Red ) Kamis (30/4). hal itu,  untuk meminta kepada Allah SWT agar di berikan kemudahan saat  pelaksanaan Ujian berlangsung.
  Qurais S.Pd Mat Kasek SMP N 2 Bolo yang di jumpai di ruang kerjanya Kamis (30/4) mengakui langkah dan upaya yang di lakukan oleh sejumlah jajaran sekolahnya yang telah memberikan Les tambahan maupun  Try Out kepada para peserta Ujian. Ia berharap semoga peserta UN dapat menjalani Tes dengan baik sesuai yang di harapkan. Tegasnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html