Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 05 Mei 2017

Gemas Musholla Siswa SDN 10 Sila Tersenyum

KM-Bolo News- Gerakan membersihkan Mesjid/Mushollah Al-Mujahidin (GEMAS) Dusun Nggaro Lembo Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pada Sabtu (5/6) berjalan lancar.
Gerakan kebersihan yang dilakukan anak anak pelajar SDN 10 Sila Bolo pada Sabtu itu mendapat sambutan baik dari para tokoh agama, masyarakat maupun  pihak pemerintah desa setempat.
Kepala SDN 10 Sila Yasin S.Pd menjelaskan , kegiatan kebersihan pada sarana ibadah merupakan wajib hukumnya kita lakukan.  Apalagi menjelang bulan suci Ramdhan yang jatuh pada akhir bulan Mei ini, setiap sarana ibadah baik Mesjid maupun Musholla sudah saatnya kita gerakan anak-anak untuk membersihkan nya atau di sebut GEMAS.”Ujarnya.
Dalam setiap setahun sekali para siswa sekolah setempat (SDN 10 Red) sering melakukan gerakan membersihkan pada Musholla setempat. Hal tersebut menunjukan betapa kecintaan terhadap iman dan islam. Dan ini patut kita memberikan apresiasi. Terang Julkisman SH selaku Kades setempat.

Lebih lanjut dikatakan nya lagi, ‘ Kalau Mesjid dan Musholla bersih bukan cumin buat kita, tapi buat jam,ah yang lain kita lebih khusyu ibadahnya. Sejadahnya wangi, kemudian toiletnya  bersih, dan ini membuat kita datang ke Mesjid maupun ke Musholla lebih semangat. Mudah-mudahan ibadah nya lebih berkualitas. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan.tutup Paka Kades. (004)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html