Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 29 April 2017

Wisuda SMAN 2 Woha Menampilkan 10 Terbaik

KM-Bolo News- Wisuda purna siswa SMAN 2 Woha angkatan VIII tahun ajaran 2016/2017 yang berlangsung di Aula pertemuan sekolah setempat pada Sabtu kemarin berlangsung aman dan tertib.
Hadir dalam acara tersebut Drs Hafid Mm selaku Kepala Layanan PK-PKL Kab Bima NTB dan sejumlah para dewan guru  maupun  masing-masing orang tua murid sekolah setempat.
Kegiatan wisuda purna para siswa yang mengangkat tema “ Membangun SMAN 2 Woha yang berkarakter dan berprestasi  itu merupakan salah satu bentuk dari nilai moral pada anak. Pada Pendidikan seringkali kita mendengar moral dan prilaku. Penguatan pendidikan moral (moral education) atau pendidikan krakter dalam kontes sekarang sangat relevan untuk mengatasi krisi moral yang sedang melanda di negara kita.
Krisi tersebut antara lain meningkatnya pergaulan bebas, maraknya angka kekerasan anak- anak remaja, kejahatan terhadap teman, pencurian remaja , menyontek, penyalahagunaan obat-obatan, pornografik, dan merusak masalah orang lain sehingga ini semua betapa pentingnya berkarakter.” Ujar Muhamad  S.Pd Mm  selaku Kepala SMAN 2 Woha di ruang kerjannya Sabtu kemarin.
Sementara di sisi lain juga pihak Muhamad juga menyebutkan sedikitnya  ada sepuluh orang (10) yang merupakan wisuda terbaik diantara salah satunya adalah Lisa Indiyanti dengan nilai 87,9 sementara peringkat sepuluh lainnya masing masing memiliki nilai rata-rata 85,5.
Dari kepemimpinan Muhamad menjadi Kepala SMAN 2 Woha, bisa dikatakan mampu memberikan perubahan yang sangat memuaskan. Sehingga apa yang terjadi sekarang ini para siswa SMAN 2 Woha bisa kita terbilang  sukses. Ungkap salah seorang guru sekolah setempat saat usai acara wisuda purna angkatan VIII tahun 2016/2017. (004)




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html