Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Jumat, 26 Januari 2018

Korban Bernama Najwa Berhasil DiTemukan Sekitar Semak Belukar Jembatan Bontokape

KMDOROKEKE.top-  Jasad korban bernama Najwa (3) thn asal Desa tambe Kecamatan Bolo yang merupakan korban tenggelam pada Kamis kemarin  berahasil ditemukan pada  Jum,at (26/1) menjelang petang.

Penemuan dilakukan sekitar pukul 17:15 (wita) di  aliran sungai jembatan gantung Desa Bontokape  Kecamatan Bolo setempat. Upaya pencarian jasad korban oleh tim  gabungan TNI,Polri,Basarnas mendapat apreasi oleh seluruh masyarakat  Desa tambe.

Kedatangan jasad korban yang dibawa menggunakan sepeda motor oleh warga sekitar disambut isap tangis oleh pihak keluarga dan warga sekitar.  setiba dirumah duka, ribuan masyarakat yang  menanti lebih awal sempat mengalami gangguan  jalannya para pengantar korban untuk masuk kerumah duka akibat terhalang oleh ribuan warga yang ingin memanfatkan untuk mengambil gambar korban.

Dalam kronologis nya pencarian korban, SERKA M.Toni selaku Babinsa Desa Tambe  mengatakan, pencarian korban dilakukan sekitar lokasi Jembatan gantung sungai Bontokape.  Namun sebelumnya, pihak M.Toni sempat merasa curigai dengan melihat sepuluh ekor biawak yang benar benar luar baiasa besarnya sedang mengelilingi satu lokasi. M.Toni dengan cepat mendekati lokasi tersebut dan ternyata yang dilingkari oleh sepuluh biawak tersebut adalah sesosok mayat Najwa  yang tengah bergantung pada semak belukar. Tambahnya. (004)

  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html