Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 26 Maret 2015

Sat-Siskomas Mendukung Langkah H.Safrudin



KM Dorokeke-Satuan anggota yang tergabung berbagai Media Lokal maupun regional di tingkat Kecamatan Bolo melakukan pertemuan di kediaman Titus Aryanto Rabu malam. Agenda pembahasan nya berkaitan dengan pembentukan sebuah wadah baru yang menunjukan Satuan Sisitim Komunikasi Masyarakat atau yang di singkat (SAT- SISKOMAS) dengan tujuan bagaimana sisitim masyarakat bisa membangun komunikasi yang baik antar satu dengan yang lain.
Salah satu cruk Obor Bima Ami Hasan yang di dampingi Isnaini cruk Stabilitas menjelaskan , dengan terbentuknya SAT_SISKOMAS bisa menunjukan jati diri dalam membangun  komunikasi ke tingkat masyarakat dengan tujuan utamanya adalah bisa menjaga Instabilitas. Selain dari itu juga, selama berdirinya wadah baru ini sabngat di harapakan untuk menjaga nama baik citra kita sebagai profesi wartawan di dalam menjalakan tugas peliputan.
Sementara Ketua PWBM Saiful berharap bahwa program yang di jalankan oleh Bupati Baima sekarang ini sangat perlu kita kawal dengan sebaik baiknya seperti halnya dengan mengawal diri kita masing masing. H.safrudin adalah putra kebanggaan Kabupaten Bima yang banyak di nilai oleh semua pihak berhasil memberikan kemajuan yang segnifikan. Oleh karna demikian mari kita satukan langkah , satukan hati untuk membangun Bima ini ke arah yang lebih maju di bawah nahoda Bapak kita tercinta Drs H.Safrudin HM .Nor Mpd. Sementara hal yang sama di katakan oleh Sarif dan Kamal bahwa langkah yang di ambil oleh H.Safru ketika turun di lapangan sekarang telah mampu menarik perhatian masyarakat yang selama ini di anggap acuh tak acuh. “ujarnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html