Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Kamis, 11 Agustus 2016

H. Budiman : Pemasangan 100 titik Lampu Jalan Dipastikan Berjalan

KM DoroKeke_Dinas Bagian Umum Kabupaten Bima dan Pertambangan dan Energi (Distamben) Tingkat Propinsi NTB belum lama ini telah melakukan peninjauan lokasi untuk pemasangan 100 yunit lampu penerangan jalan.
Seiring dengan program tersebut, H. Budiman selaku Kepala Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Bima saat ditemui dilokasi Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kamis (11/8) menjelaskan,  pemasangan lampu jalan  akan dipercepat bilamana lokasinya telah selesai kita proses. Sementara titik pemasangannya akan dimulai dari Kantor Bupati Bima hingga ke RSUD Sondosia. Ia menegaskan , pemasangan lampu peneranagan  jalan umum tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Bima dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat sepanjang jalan desa mereka.  Lampu penerangan jalan selain dirasakan oleh masyarakat, juga bermanfaat bagi para pengguna jalan sepanjang malam hari.

Untuk itu lanjut H.Budiman , melalui upaya pemasangan lampu penerangan jalan umum tersebut diharapkan kedepan hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggnggu kententraman kehidupan masyarakat tidak akan terjadi di Wilayah Kabupaten yang kita cintai bersama ini . dan dalam pemasangan 100 yunit lampu penerangan jalan yang diharapkan ini bisa dipastikan  dilakukan pada awal  Oktober 2016. Ini merupakan tahap uji coba selama enam bulan, dan bilamana program ini sukses maka pihak Distamben Propinsi akan hibahkan ke Pemerintah terkait sekaligus yang menanggung pembayarannya. Sementara selama uji coba nanti masih ditanggung pembayaran nya oleh pihak Distamben Propinsi. “ Ujarnya. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html