Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 13 Agustus 2016

Dua Fasilitas PKM Bolo Dipertanyakan...?

KM-DoroKeke_ Salah satu bangunan ruang pelayanan bagi pasien penyakit menular atau yang disebut  (GE) milik Puskesmas Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima belum lama ini dikhawatirkan akan roboh.  Hal itu disebabkan akibat kondisi dan  fisik bangunan tersebut termakan usia. Sejumlah tenaga medis setempat mengatakan, pihak pemerintah terkait seharusnya mengambil tindakan cepat untuk melakukan rehab total ruangan tersebut, dan bukan dijadikan tontonan saja. Ini akan mempengaruhi pemandangan disekitar bangunan yang ada.
Puskesmas Bolo adalah salah satu pusat pelayanan kesehatan masyarakat yang paling banyak melayani pasien, namun tidak sejalan akibat minimnya fasilitas ruang inap serta peralatan Medis.  Disamping itu pula, juga yang berkaitan dengan fasilitas kendaraan pengakut pasien (Mobil Ambulance Red) yang sampai sekarang belum tersedia.   Kejadian ini patut dipertanyakan oleh kalangan public  Ada apa dan mengapa semua ini terjadi..? sementara fasilitas kendaraan pengakut pasien tersebut adalah sangat penting, apalagi Puskesmas Bolo Kecamatan Bolo telah  dikenal sebagai pusat  pelayanan pasien dari sekian puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Bima. Ungkap bang Dipo pada Sabtu (13/8) kepada sejumlah Media local yang ada.

Menanggapi semua itu,. Pihak Kepala Unit pengelola tehknis Puskesmas Bolo melalui Sekretaris Muhamadiah S.kep menjelaskan, atas kondisi bangunan GE tersebut , sudah ia laporkan berdasarkan hasil Musrembang tahun lalu.  Sementara yang berkaitan pula dengan kendaraan pengangkut pasien juga ditegaskan lagi olehnya ‘ itu lebih – lebih kita buatkan surat secara resmi kepada pihak Dinas terkait, namun hingga sampai sekarang belum ada jawaban “ Ujarnya. (Hasan) 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html