Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 22 Agustus 2016

Karena Diduga Tempat Transaksi Tramadol, Bangunan Kios Dirusak Massa

KM-DoroKeke-Sebuah bangunan Kios yang terletak disamping halaman Paruga Nae Bolo milik Ridwan warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dirusak massa.  Kejadian sekitar pukul 12:30 (wite) Senen (22/8) bangunan yang berdiri kokoh tersebut diduga dijadikan sarana transaksi obat Tramadol yang selama ini sangat meresahkan masyarakat sekitar.
Massa yang kesal langsung merusak bangunan kios tersebut tampa ada perlawanan dari pihak manapun. Sejumlah warga menuturkan bangunan Kios yang selain menjadi tempat transaksi Obat Tramadol, juga menjadi tempat mangkal nya para ‘ preman ‘ yang diduga para pelaku ‘ Curanmor ‘.  Akibat kejadian tersebut, suasana disekitar lokasi kejadian semakin tak terkendali.
Sebelum kejadian berlangsung, dilokasi bangunan tersebut setiap menjelang malam hari kata warga sering didatangi oleh anak-anak untuk nongrong.  Namun belum diketahui secara pasti dibalik semua itu.  Warga  yang mengetahui Kios tersebut menjadi pusat transaksi Obat Tramadol,   massa pun  langsung merusak bangunan tersebut hingga rata dengan tanah.  Akibat kejadian tersebut, suasana dilokasi semakin tak terkendali.

Massa yang brutal baru diamankan setelah satuan gabungan Aparat Polri dan TNI diterjunkan dilokasi kejadian.  Sementara sejumlah barang berharga milik Ridwan berhasil diamankan oleh keluarganya. Dalam peristiwa tersebut Kanit Intel Kam Polsek Bolo Brigadir Agus Salim enggang memberikan tanggapan karena itu massa yang melakukan “ Ujarnya singkat . Sementara Ridwan pemilik bangunan kios yang ingin dimintai tanggapan tidak ada dilokasi kejadian. (Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html