Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 03 Agustus 2016

Dishubkominfo Dan Kampung Media (KM) Menggelar Rapat Persiapan Pameran Tehnologi Dan Informasi.

KM DoroKeke-Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Bima (Dishubkominfo) pada Jum,at (29/7) menggelar pertemuan secara terbuka dengan sejumlah Jurnal Kampung Media (KM) diruang Aula kantor setempat. Pertemuan yang dipimpin oleh Muhammad Irfan St.m.eng selaku  Kabid Kominfo membahas terkait  persiapan Pelaksana Pameran Tehnologi Informasi  dan Lomba Kampung Media (KM) Tahun 2016 yang diagendakan selama enam hari dari Tanggal 10- Oktober /16/ 2016.
Dalam rapat pertemuan tersebut, Muhamad Irfan St.m.eng  Menegaskan agar  semua Kampung Media (KM) untuk harus membuat kompetisi  guna  mendukung  profesi dalam membangun  informasi yang berkelanjutan.  Dalam  even nanti kata  Muhammad Irfan “ ada  sejumlah persyaratan yang patut kita bahas bersama diantaranya, Intesitas Pemberitaan  sejak Janwari hingga Oktober 2016, Kedalaman berita, Keserasian antara berita dan foto, Keragaman dalam pemberitaan, Pemberitaan harus memiliki misi yang bisa mempengaruhi public dan yang terakhir adalah  terpilihnya berita dari masing – masing KM akan berawal dari  Agustus mendatang. Terangnya.

Meski sejumlah persyaratan telah disetujui bersama melalui rapat terbuka tersebut, sejumlah Jurnal KM yang hadir tak kalah menaraiknya dalam membuat usulan yang berkaitan dengan fasilitas peliputan yang selam ini masih dianggap kurang.  antara lain Keseragaman Jurnal KM, Kamera Digital maupun Transportasi dalam Rapat. Menurut KM tiga factor tersebut sangat penting  dalam mendukung kegiatan Kampung Media guna  membangun kebersamaan dalam peliputan. Kabid Kominfo Kabupaten Bima Muhamad Irfan St m.eng menanggapi dengan baik usulan tersebut.  Menurutnya,  fasilitas itu sangat penting bagi teman- teman Jurnal KM  dan Insya Allah akan kita diajukan dalam Anggaran  tahun 2017 nanti “ tegasnya. Terkait dengan Tim penilaian Lomba Kampung Media dalam Pameran Tehnologi dan Informasi selama kurang lebih enam hari pada Oktober nanti  secara tegas Kabid Kominfo akan menunjuk rekan rekan Jurnal KM yang menjadi tim penilaian. Dan Insya Allah tim tersebut tetap berkomitmen sesuai yang kita harapkan bersama “ terangnya.(Hasan)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html