Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 13 Agustus 2016

Rahma Arfa Terbaring Diruang UGD Akibat KDRT

KMDoroKeke_Salah seorang ibu rumah tangga bernama Rahma Arfa warga Desa Kananga Rt 09/01 Kecamatan Bolo Kabupaten Bima sekitar pukul 8:12 (wita) terpaksa dilarikan ke Puskesmas Bolo guna mendapatkan perawatan  Medis. Rahma yang dilarikan ke Puskesmas setempat  akibat diduga dianiaya oleh suaminya sendiri bernama Ridwan. Kejadian pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 8:00 berawal dari  istrinya minta pamit pada suaminya (Ridwan Red) untuk pergi ke pasar guna membeli pakaian putrinya yang masuk mengikuti gerak jalan 17 Agustus pada Minggu depan.  Entah penyebab apa, si Rahma yang sepulang dari pasar seketika itu langsung mendapat pemukulan dari sang suaminya sendiri hingga  jatuh pingsang. Kejadian terserbut sempat mengundang warga sekitar untuk melakukan pertolongan sehingga kejadian tersebut tidak berujung maut bagi sang korban  (Rahma Red).  Akibat kejadian tersebut,  sang pelaku dilaporkan oleh pihak keluaraga korban ke Kantor Mapolsek Bolo atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
Salah seorang keluarga korban Muhamadiah S.kep yang dimintai tanggapan Sabtu (13/8) membenarkan atas kejadian tersebut.  Kata Muhamadiah, korban dipukul oleh suaminya sendiri hingga tergelatak diatas lantai rumahnya. Beruntung warga sekitar bisa menolong nya kalau tidak apa yang terjadi pada Rahma Arfa (Korban Red). “Ujarnya dengan nada kesal.  Akibat kejadian tersebut, Ridwan (Pelaku Red) terpaksa dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Kantor Polsek setempat untuk diamankan.
Sementara dari pihak korban sendiri kini masih dalam perawatan  tim medis diruang isolasi Unit Gawat Darurat (UGD).  Dari hasil fisum dokter setempat korban mengalami nyeri bagian kepala dan leher bawah. (Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html