Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Senin, 07 November 2016

Polsek Bolo AKP Abdul Khair Berhasdil Ungkap Pelaku Curanmor

KMDOROKEKE.TOP-Satuan Anggota Polsek Wilayah Kecamatan Bolo yang dipimpin langsung Polsek Bolo AKP Abdul Kahir belum lama ini berhasil mengungkap sindikat pelaku curian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di Desa Tambe Kecamatan Bolo pada Rabu kemarin.  Kejadian berawal dari pihak korban tengah  menikmati pertandingan sepak bola dilapangan Fajar  Desa Tambe Rabu kemarin antara keseblasan Lara FC dan  Monggo FC dalam memperebutkan tiket final.
Dalam keramaian tersebut, dua orang pelaku  curanmor justru memanfaatkan untuk melakukan aksi pecurian.  Akibat kejadian tersebut, satu unit sepeda motor merek Bison warna putih dengan nomor EA 3802 DB yang diparkir tak jauh dari lokasi pertandingan berhasil dibawah kabur.   Akibat ulah pelaku tersebut,  Multajam selaku korban kehilangan langsung panic dan bertindak untuk melakukan  penyisiran disekitar wilayah kejadian (TKP Red).
Dalam penyelidikan oleh satuan anggota Polsek Bolo lebih kurang tiga jam, Motor berhasil ditemukan yang disimpan oleh pelaku di salah satu kediaman warga Desa Tambe.   sementara  yang diduga  pelaku berhasil kabur dari incaran petugas.  Pelaku berhasil ditangkap sekitar pukul 2:30 (wita) satu hari setelah kejadian.   Pelaku bernama Sharul Usman alias Be ditangkap  dikediaman warga Rt 11 Rw 03  Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kamis (3/11) oleh satuan anggota Polsek Bolo dan dibantu oleh satuan Operasional  (Opsnal) Buser Polres Bima.
Dari keterangan sejumlah warga Desa setempat  kepada KM.TOP, sebelum diamankan, pelaku sempat mau menghindar dari petugas.  Namun sejumlah warga yang turut membantu dalam penangkapan tersebut pelakupun  berhasil dibekuk oleh satuan petugas yang dipimpin langsung Polsek Bolo AKP Abdul Khair.   Guna menghindari hal- hal yang tidak diinginkan, pelaku langsung diangkut dengan menggunakan mobil patroli untuk diamankan.    

 Sementara AKP Abdul Khair selaku Polsek Bolo belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengingat satu pelaku lagi masih dalam pencarian keberadaanya.  Hingga berita ini diturunkan, Sharul Usman alias Be selaku  pelaku curanmor kini sudah diamankan di Polres Bima untuk dimintai keterangan. (*Hasan)  

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html