Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Rabu, 16 November 2016

Tiga Lokal RKB Rusak Parah, SDN Inpres Ncandi Butuh Perhatian

KMDOROKEKE.TOP-Tiga local ruangan kegiatan belajar mengajar SDN Inpres Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima mengalami rusak parah. Selain pada fisik tembok bangunannya, juga pada  plapon ruangan pun mengalami rusak parah akibat termakan usia. Meski pihak Kepala sekolah sendiri  berulang kali mengajukan bahan laporan terkait tingkat kerusakan pada bangunan sekolah setempat, namun dari pihak dinas terkait belum juga menanggapi secara serius.  
Namun terkait dengan kerusakan tiga ruangan sekolah tersebut,  sekitar pukul 10:12 Senen (14/11) saat siswa sedang menjalani proses belajar mengajar, tiba-tiba plapon bangunan ruangan sekolah hancur. Akibatnya, para siswa pun langsung panic dan berhamburan keluar.  Tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun oleh pihak Muhsen selaku Kepala SDN Inpres Ncandi langsung memberhentikan kegiatan belajar mengajar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Muhsen yang dimintai tanggapan hal tersebut, pihak nya sudah berulangkali mengajukan bahan laporan yang berbentuk proposal namun hingga sekarang belum ada respon dari pihak dinas terkait.  Sementara dulu kita sempat mengikuti pertemuan di Hotel Jayakarta Mataram  terkait adanya bantuan rehab sekolah ini, namun nda tau ko bisa berubah ke sekolah lain bantuannya seperti Bolo I,  SDN Woro, dan Inpres Dena.
Kita berharap kepada pihak pemerintah terkait lebih-lebih kepada pihak dinas dikpora kabupaten bima untuk bisa memperhatikan secara serius terkait kondisi banguanan SDN Inpres Desa Ncandi yang sudah bangunannya termakan usia. Harapnya. (*Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html