Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Selasa, 21 Maret 2017

Ahmad Di Duga Pelaku Pemerkosa Di RSUD Sondosia

KM- Bolo News. Salah seorang siswi berinisial Ri (18) thn pelajar SMK 1 Muhamadiah Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima mendatangi Kantor Polsek Bolo guna melaporkan atas dugaan percobaan pemerkosaan yang terjadi di RSUD Sondosia Rabu (22/3).
Kedatangan Ri (Korban Red) di Kantor Polsek Bolo yang didampingi oleh kedua orang tuanya melaporkan  Ahmad (45) thn selaku tenaga clening servis RSUD Sondosia yang diduga sebagai pelaku  percobaan pemerkosaan.
Dari keterangan korban di Kantor Polsek Bolo Rabu (22/3), Ri (Korban Red) yang sedang menjalani praktek diruangan kelas III RSUD Sondosia dengan seorang diri, tiba –tiba si pelaku bernama Ahmad yang merupakan warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga mendatangi dari belakang dan memeluk si korban dan mencium hingga memuaskan nafsu setan nya.”Ujarnya.
Beruntung korban  berteriak meski si Ahmd berusaha menutup mulut korban pakai tangan. Akibatnya korban pun lolos dari percobaan pemerkosaan oleh si pelaku bernama Ahmad.  Sementara kejadian sekitar pukul 10:12 Rabu (22/3). Diruangan kelas III.
Atas dugaan kejadian tersebut, IPTU Abdul Khayr selaku Polsek Bolo yang didatangai oleh keluarga korban meminta pihak keluraga korban untuk melaporkan kasus ini kepihak Polres Bima dengan cepat. Dan ia dengan tegas  akan melakukan pencarian si pelaku bersama satuan anggotanya. “ tegasnya.(Hasan)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html