Pasang Iklan Disini

https://2.bp.blogspot.com/-miLv7C2TGXQ/WUe1N3VMygI/AAAAAAAAAwk/m_x4mY1DOJkVU94XboHo4I5lSjeIfkcWwCLcBGAs/s1600/Benner.jpg

Sabtu, 11 Maret 2017

Kades Menuding Bupati Bima peninjauan Korban Hanya ‘ Akal-akalan ‘

KM-Bolo News.
Sebanyak 240 kepala keluarga (KK) asal desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima akibat bencana angin putting beliung pada jum,at lalu dikeluhkan akibat minimnya bantuan.
Dalam bencana yang terjadi tersebut bukan hanya pada warga saja yang mengeluh melainkan dari pihak pemerintah desa justru menuding Bupati Bima Hj Dinda Damayanti putri meninjau korban angin putting beliung diduga hanya akal-akalan saja.
Stekmen H.Mansur selaku Kepala Desa Campa muncul akibat adanya pernyataan Hj Dinda Damayanti Putri (Bupati Red)  yang memerintah pihak Kades setempat untuk mengumpulkan empat orang warga korban bencana angin putting beliung untuk diserahkan bantuan secara simbolis, namun kenyataan nya hanya bersifat pencitraan.
H.Mansur menegaskan dirinya tidak akan menyerahkan bantuan kepada para korban angin putting beliung mengingat bantuan yang didatangkan dari Dinas social kabupaten tersebut tidak sesuai yang kita laporkan. Semntara dari data yang kami laporkan , korban akibat anging putting beliung berjumlah 240 kepala keluarag (KK) sementara jumlah bantuan yang didatangkan hanya dihitung dengan jari.
“ pokoknya rakyat akan rebut bilamana bantua itu kita bagikan. Sementara bantuan yang kita terima sekarang baik yang mereka turunkan dari Kantor Desa maupun dari kediaman saya (Kades Red) justru  tidak sesuai kebutuhan warga.  Yang jelas Saya  tegas kan  pihak pemerintah segera  turun tangan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah dan jangan kami selaku pihak pemerintah desa  yang dijadikan sasara ocehan warga. Tegasnya. (Hasan)



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html